Find Us On Social Media :

Masa Bulan Madu Belum Selesai, Pengantin Baru Ini Harus Rela Kehilangan Suaminya dan Saksikan Dia Tewas Terbacok di Depan Matanya, Penyebabnya Sungguh Naas

By Maymunah Nasution, Sabtu, 26 September 2020 | 06:30 WIB

Polisi memasang garis Polisi di lokasi kejadian yang terletak di Dukuh Penpen, Desa Mendelem Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jumat (6/9/2019) sore.

Intisari-online.com - Setahun yang lalu, beredar kisah mengerikan di Facebook.

Kisah pilu pengantin baru asal Pemalang yang viral itu menceritakan seorang istri yang menyaksikan suaminya dibunuh di depan matanya.

Akun Facebook Yuni Rusmini, menjadi salah satu yang ikut mengunggah kisah pilu pengantin baru asal Pemalang yang viral ini.

Dalam unggahan akun Facebook Yuni Rusmini itu, disebut pembunuhan ini terjadi di Dusun Penpen, Kelurahan Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ingat Kenali Bagian Tubuh Wanita Ini yang Tidak Ingin Disentuh Saat…

"Seorang suami (pengantin baru) ditebas lehernya di depan istrinya saar disungai mencuci pakaian oleh laki-laki tetangga sekampung," tulis akun Facebook Yuni Rusmini.

Akun ini juga turut mengunggah beberapa foto korban dan video yang menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah ditelusuri, ternyata kisah viral ini benar terjadi.

Mengutip Tribun Jateng, kasus pembunuhan pengantin baru ini terjadi pada Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Terakhir Muncul di Publik Setelah Positif Covid-19, Pangeran Charles Muncul Kembali Membawa Solusi Selamatkan Dunia, Seperti Apa?