Find Us On Social Media :

Bagikan Pesan Menyayat Hati, Inilah Kisah Mengharukan Seorang Ibu yang Simpan Janin Bayinya dalam Kulkas selama Seminggu sebelum Menguburkannya di Pot Bunga

By Khaerunisa, Jumat, 21 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Bayi Sharran yang berusia 14 minggu.

Intisari-Online.com - Hadirnya seorang anak tentu dinanti-nantikan oleh pasangan suami-istri, sehingga kehamilan merupakan salah satu masa-masa yang indah.

Namun, seorang ibu di Amerika Serikat ini memiliki kisah memilukan di tengah kebahagiaan kehamilannya.

Membagikan kisahnya, wanita ini ingin memberikan pesan bagi para wanita agar berpikir kembali jika ingin menggugurkan kandungan, mengapa?

Inilah kisahnya yang memilukan.

Baca Juga: Kisah Anak 16 Tahun Meninggal Setelah Main PUBG Mobile Beberapa Hari Non Stop

Seorang ibu yang mengalami keguguran telah berbagi gambar-gambar yang memilukan dari janin yang menunjukkan bagian tangan dan kaki kecilnya.

Sharran Sutherland, dari Fair Grove, Missouri, AS, mengunggah gambar janinnya yang berusia 14 minggu dalam upaya untuk menunjukkan janinnya 'sudah sempurna' meskipun tingginya hanya empat inci dan beratnya 0,02 kg.

Wanita berusia 40 tahun itu tidak ingin janinnya dibuang sebagai limbah medis, sehingga ia dan suaminya Michael, 35, menyimpannya di kulkas selama seminggu sebelum menguburnya di pot bunga di kebun.

Sharran, mengatakan dia 'mencoba menjalani hidup seperti yang dikehendaki Tuhan,' kemudian membagikan kisahnya di media sosial di mana dia bersikeras bahwa janin adalah 'bayi yang sesungguhnya'.