Find Us On Social Media :

Membanyangkannya Bikin Ngilu Sendiri, Pria Ini Masih Hidup Meski Pantatnya Tertusuk Beton Besi, Petugas Medis Sampai Gunakan Gerinda Besi Untuk Memotongnya

By Afif Khoirul M, Kamis, 20 Agustus 2020 | 17:45 WIB

Besi yang menancap itu dilepaskan dengan gerinda.

Intisari-online.com - Banyak kejadian tak masuk akal kerap terjadi di dunia ini, terutama kasus medis aneh.

Seperti, seorang pria yang memasukan benda aneh ke dalam pantatnya, hingga kemaluan orang Malaysia yang pernah terjepit di pipa besi.

Hampir sama dengan kejadian-kejadian yang disebutkan di atas, seorang pria alami peristiwa yang bikin ngilu jika dibayangkan.

Melansir Newsflare melalui Daily Star pada Rabu (19/8/20), seorang pria asal China alami kecelakaan mengerikan ketika sedang bekerja.

Baca Juga: Gadis Cantik Biasanya Identik dengan Sifat Matre, Wanita Cantik Ini Justru akan Menggaji Pria yang Mau Jadi Pacarnya Rp55 Juta Perbulan, Syaratnya Gampang Banget!

Menurut keterangan pria tersebut sedang bekerja di sebuah lokasi kontruksi di kota Suzhho di China Timur ketika kecelakaan hebat itu terjadi.

Menurut keterangan, pria tersebut adalah pekerja kontruksi, ketika sedang bekerja dia terjatuh sejauh 16 kaki di lokasi kontruksi.

Pria yang diketahui bernama Ma, itu mengalami kecelakaan mengerikan itu pada Sabtu (15/8).

Ironisnya, dalam kecelakaan mengerikan itu, sebatang besi beton besar menancap di pantatnya, sehingga membuatnya dalam kondisi memprihatinkan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ditemukan Kepala Manusia Dalam Bungkusan Karung dan Terikat Tali Rafia, Hanya Tersisa Tengkorak dan Tulang Belulangnya Berserta Pakaian Wanita