Find Us On Social Media :

Gadis Cantik Biasanya Identik dengan Sifat Matre, Wanita Cantik Ini Justru akan Menggaji Pria yang Mau Jadi Pacarnya Rp55 Juta Perbulan, Syaratnya Gampang Banget!

By Afif Khoirul M, Kamis, 20 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Gadis cantik ini sedang cari jodoh.

Intisari-online.com - Seperti yang kita ketahui, biasanya wanita dengan paras cantik, dan penampilan menawan memiliki kriteria pasangan kelas tinggi pula.

Bisa dikatakan wanita yang berparas cantik, selalu identik dengan wanita matre dengan alasan perawatan yang tidak murah dan biaya hidup yang tinggi.

Namun, berbeda dengan pernyataan di atas, kali ini ada seorang wanita cantik yang bikin heboh jagat maya karena menawarkan gaji bagi siapapun pria yang mau jadi kekasihnya.

Melansir Khanh Daily, Rabu (19/8/20), wanita tersebut bernama Miu Miu, gadis cantik nan seksi asal Jepang yang baru berusia 25 tahun.

Baca Juga: Selalu Pakai APD Lengkap, Dokter Ini Ungkap Dirinya Positif Covid-19 hingga Mengaku Tak Bisa Mencium Apapun, 'Belum Tahu Bagaimana Bisa Tertular'

Sebagai seorang wanita yang cantik seksi dan terkenal, dia bahkan dengan murah hati akan menggaji pacarnya per bulan dengan nominal fantastis.

Diketahui, Miu Miu adalah gadis yang cukup terkenal dan populer di Jepang.

Dia memiliki kulit yang putih, mata besar, hidung mancung, wajah bak boneka di tambah bentuk tubuh yang menggoda.

Di jejaring sosial Twitter Miu Miu memiliki jumlah pengikut sebanyak 38.000 follower.

Baca Juga: Kengeraian 'Gemeletuk Kematian', Tanda-tanda yang Muncul 24 Jam Sebelum Seseorang Meninggal Dunia, Seperti Apa Suaranya?