Find Us On Social Media :

Djoko 'Joker' Tjandra Kembali, Rekannya Artalyta Suryani Pernah Bikin Heboh dengan Penjara Super Mewahnya, Bak di Rumah Sendiri

By Ade S, Kamis, 2 Juli 2020 | 19:42 WIB

Djoko 'Joker' Tjandra Kembali, Rekannya Artalyta Suryani Pernah Bikin Heboh dengan Penjara Super Mewahnya

Intisari-Online.com - Kembali mencuatnya nama Djoko Tjandra mengingatkan kembali pada sosok Artalyta Suryani yang membuat heboh karena kamar penjaranya yang mewah.

Keduanya terkait dengan kasus suap jaksa Urip Tri Gunawan terkait kasus perkara cessie Bank Bali yang melibatkan Djoko Tjandra.

Nama Djoko Tjandra sendiri kembali mencuat di awal Juli ini setelah Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menyebut Djoko Tjandra sudah berada di Indonesia sejak tiga bulan terakhir.

Buron Kejagung sejak sebelas tahun silam itu diketahui tengah mendaftarkan peninjauan kembali (PK) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas perkaranya.

Baca Juga: Pernah Dikabarkan akan Dinikahi Terpidana Mati Kasus Narkoba Hingga Sudi Berhubungan Suami-Istri di Penjara, Model Dewasa Ini Muncul dengan Tampilan Bikin Pangling

Padahal, selama ini terpidana kasus pengalihan utang atau cessie Bank Bali itu diketahui kabur ke luar negeri sejak 2008 silam.

Ia pun telah ditetapkan sebagai buron oleh Kejaksaan Agung sejak saat itu.

"Informasinya lagi yang menyakitkan hati saya adalah katanya tiga bulanan dia ada di sini. Baru sekarang terbukanya," kata Burhanuddin.

 

Kabar keberadaan Djoko Tjandra di Indonesia pun sampai ke telinga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Baca Juga: Sungguh Serakah, China Berhasil Renggut Kebebasan Warga Hong Kong dan Buat Kota Bebas itu Bagaikan Penjara dengan Undang-undang Nasional yang Sudah Disahkan Xi Jinping, Warga Asing Akan Segera Diusir!