Find Us On Social Media :

Manfaat Daun Ketumbar untuk Kesehatan, Termasuk Turunkan Gula Darah

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 29 Mei 2020 | 18:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Manfaat Cilantro atau daun ketumbar memang mengesankan, tetapi bisa menjadi bahan yang sangat mempolarisasi.

Sementara beberapa orang menyukai rasanya yang menyegarkan, yang lain menemukan bahwa ia meninggalkan aftertaste yang bersabun dan tidak menyenangkan.

Namun, terlepas dari ujung spektrum mana Anda jatuh, tidak ada keraguan bahwa itu dikemas dengan zat gizi mikro, antioksidan dan senyawa obat lain yang dapat memiliki dampak besar pada kesehatan secara keseluruhan.

Jadi, apa yang ketumbar lakukan pada tubuhmu?

Baca Juga: Cara Membuat Masker Daun Ketumbar untuk Kecantikan Kulit, Dapat Menunda Keriput di Wajah hingga Atasi Masalah Jerawat

Cilantro adalah ramuan populer yang populer di seluruh dunia yang menyerupai daun peterseli datar pada pandangan pertama, tetapi pada hirupan pertama, mengangkut Anda ke Mediterania, Meksiko, Asia dan India. Ini memberi dorongan rasa segar, tanpa penambahan garam laut atau bumbu lainnya.

Ramuan serbaguna ini digunakan dalam segala hal mulai dari guacamole dan salsa hingga kari, hidangan mie dan saus chimichurri dari Argentina.

Tidak hanya ramuan beraroma cerah ini memiliki aplikasi kuliner tanpa batas, tetapi mengejutkan bagi banyak orang ketumbar bermanfaat bagi tubuh dan memiliki banyak khasiat penyembuhan yang diketahui.

Salah satu alasan mengapa begitu unik adalah karena fleksibilitasnya.

Baca Juga: Manfaat Daun Ketumbar untuk Kecantikan Kulit, Menunda Keriput di Wajah hingga Atasi Masalah Jerawat, Begini Cara Membuat Masker Daun Ketumbar!