Find Us On Social Media :

Misterius, 3 'Pangkalan Militer Rahasia' Ini Sungguh Tertutup dan Tersembunyi, Tak Jarang Warga Hanya Bisa Menduga-duga Kegiatannya, Apa Isinya?

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 14 April 2020 | 11:39 WIB

Rahasia Pangkalan Militer

Intisari-Online.com - Militer dunia memiliki fungsi yang aneh dalam masyarakat dewasa ini, harus hadir dan terlihat namun bersifat rahasia dan di bawah radar dalam banyak hal.

Kita semua tahu militer ada, tetapi apa yang mereka lakukan sering kali jadi tersembunyi sehingga mereka akan menyangkal melakukannya bahkan ketika orang dapat melihat mereka melakukannya.

Jadi, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa militer, di AS dan luar negeri, akan terlibat tidak hanya dalam misi klandestin, tetapi membangun pangkalan-pangkalan yang seharusnya tidak diketahui oleh kita semua.

Berikut ini 3 di antaranya:

Baca Juga: Hadir Toilet Pintar yang Diklaim Dapat Memantau Kesehatan Penggunanya, Salah Satunya Melalui Waktu Menjatuhkan Tinja Pertama Kali, Bagaimana Cara Kerja Toilet Ini?

1. Pangkalan Laut Cina Selatan

Sebagian besar terletak di Kepulauan Spratley dan Kepulauan Paracel di Laut Cina Selatan, pemerintah Cina terlibat dalam upaya pengerukan dan pembangunan pulau yang sangat mengesankan.

Mereka membangun 3.200 hektar tanah baru.

Baca Juga: Donald Trump Klaim Berhak Menambang Bulan Guna Manfaatkan Sumber Dayanya, 7 Hal Ini Akan Dialami Bumi Jika Bulan Sampai Hancur, Termasuk Hantaman Zaman Es