Find Us On Social Media :

Menginjak Kepala Empat, Wulan Guritno Masih Terlihat Bugar, Rupanya Banyak Rahasia Kesehatan yang Ia Miliki, Simak Yuk, Trus Lakukan Agar Tubuh Ikutan Bugar!

By Maymunah Nasution, Senin, 24 Februari 2020 | 17:39 WIB

Wulan Guritno saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Intisari-online.com - Artis peran Wulan Guritno masih terlihat bugar di usianya yang akan menginjak kepala empat.

Sebab Wulan sering kali berolahraga untuk menjaga agar tubuhnya bisa terlihat awet muda.

Beberapa jenis olahraga sudah dilakukan perempuan berusia 38 tahun itu. Namun, olahraga yang sering ia geluti ialah angkat besi.

"Biasanya aku olahraga weightlifting, high intensity, dan aku detail cari tahu apa yang baik buat badan aku. Kemarin itu lagi rajin yang personal training," kata Wulan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: 10 Bahan Alami untuk Jaga Kesehatan Paru-paru, dari Jahe hingga Cabai Rawit, Yuk Konsumsi!

Wulan mengatakan, rutinitas olahraga angkat besi pun selalu dilakukan setiap pagi sebelum berangkat bekerja.

"Kadang aku olahraga pagi jam tujuh, kalau pekerjaan jam sembilan itu aku mandinya di studio. Jadi mobil aku sudah ada baju olahraga dan lain-lain, jadi bisa habis olahraga langsung kerja," ucapnya.

Meski begitu, kebiasaan yang ia lakukan ini, kata Wulan, sudah turunan dari orangtua terdahulunya.

" Olahraga itu rajin banget karena dari nenek buyut aku emang rajin olahraga, dan mereka panjang umur dan sehat sampai akhir hayat. Nah, aku mengikuti mereka dan perlu suplemen penunjang," ujar Wulan.

Baca Juga: Setelah Cerai, Wanita Ini Menikah Dengan Anaknya yang Berumur 9 Tahun Padahal Umurnya Sudah Capai Kepala 6, Justru Direstui Mantan Suami dan Jumlah Anaknya Bikin Geleng Kepala!