Find Us On Social Media :

Nekat Bobol Rumah Korban dan Mengacungkan Kapak ke Leher Gadis Kecil, Penjahat-penjahat Ini Ternyata 'Hanya' Mencuri Hewan-hewan Lucu dan Manis Ini, Kok Bisa?

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 21 Februari 2020 | 11:14 WIB

Mengacungkan Kapak, Penjahat-penjahat Ini Hanya Mencuri Ini

Intisari-Online.com - Sebuah gerombolan geng yang kejam menyatroni rumah dan mengancam seorang gadis berusia 10 tahun menggunakan kapak.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (18/2/2020), Ben Murphy (19), Liam Kinsella (27), dan Samuel Durnion (21), kemudian dipenjara selama hampir 12 tahun setelah serangann yang dilakukannya di Glasgow, Inggris, Agustus lalu itu.

Seorang hakim mendengar bagaimana salah satu preman memegang kapak ke ke tenggorokan anak sekolah itu sebelum berteriak:

"Di mana ayahmu?"

Baca Juga: Selama Ini Dicari-cari, Obat Virus Corona Akhirnya Ditemukan, Siapa Sangka Obat Ini Sering Dikonsumsi Oleh Orang Indonesia

Gerombolan itu kemudian mencuri delapan anak anjing Bull Mastiff.

Mereka ditangkap setelah Murphy tak sengaja menjatuhkan paspornya di tempat kejadian.

Para pelaku, ketiganya lalu dijatuhi hukuman di Pengadilan Tinggi di Glasgow setelah sebelumnya mengaku telah melakukan hal serupa kepada orang lain dalam serangan dan perampokan.

Murphy dikurung selama 30 bulan, Kinsella selama lima tahun dan tiga bulan sementara Durnion dikurung selama empat tahun.

Baca Juga: Hidup Kembali Setelah 'Mati Suri' Pria Ini Ceritakan Beginilah Kehidupan Setelah Kematian, 'Saya Menuju Bangunan Putih Bercahaya, Banyak Orang Menyambut Saya'