Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Pemakzulan, Donald Trump Rupanya Menghadapi Masalah Beruntun, Salah Satunya Mengenai Keuangannya, Simak Bagaimana Rencana Pengacara Trump untuk Membelanya!

By Maymunah Nasution, Senin, 20 Januari 2020 | 10:05 WIB

President Donald Trump speaks to attorney Alan Dershowitz, right, as he arrives for Christmas Eve dinner at Mar-a-lago in Palm Beach, Fla., Tuesday, Dec. 24, 2019. (AP Photo/Andrew Harnik)

Intisari-online.com - Pemakzulan Presiden oleh Senat ketiga telah resmi dimulai pada 17 Januari lalu.

Namun jika voting pemakzulan berakhir, investigasi terkait Presiden dan perusahaannya, Trump Organization, masih belum berakhir.

Investigator di New York dan DPR yang telah dikuasai oleh Demokrat memiliki beberapa permintaan yang akan diteruskan sampai kampanye presiden.

Fokus mereka akan tertuju pada area yang selalu disembunyikan Trump: keuangannya.

Baca Juga: Awalnya Modal Nekat dengan Lakukan Hal 'Tak Tahu Malu' Ini, Meski Terpaut Usia 10 Tahun, Guru Geografi Ini Akhirnya Nikahi Artis Terkenal, Pernikahannya Juga Curi Perhatian!

Investigasi terkait hal ini rupanya telah terjadi hampir setahun, Trump sendiri telah mengisi tuntutan hukum untuk memblokir akses firma akuntannya Mazars USA dan Bank Deutsche Bank serta Capitol One.

Kini, karena masalah ini lebih lama dari masalah pemakzulan, maka tentunya investigasi terkait hal ini akan dikaitkan dengan jadwal persidangan pemakzulan.

Argumen oral dijadwalkan pada Maret dan keputusan akan dikeluarkan pada Juni.

Di balik layar, investigator mengumpulkan bukti dan wawancara para saksi, tetapi keputusan besar masih belum dapat dikeluarkan.

Baca Juga: Naas, Wanita Hamil dan Kelima Anaknya Ini Tewas Setelah Dipaksa Berjalan Melewati Api, dan Penduduk Satu Desa Dibantai oleh Aliran Sesat: 'Kami Terpilih oleh Tuhan'