Find Us On Social Media :

Berawal dari Nomor Telepon pada Bon Belanja, 'Mahasiswa' Ini Pikat Janda yang Kemudian Dibunuhnya saat Mengaku Hamil, Profesi Aslinya Baru Terbongkar saat Polisi Membekuknya

By Ade S, Sabtu, 9 November 2019 | 15:50 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Intisari-Online.com - Hotel yang berjarak 200 m dari Kantor Polisi Resort Jakarta Utara itu terlihat kusam. Begitu juga lobinya. Kesan muram makin terasa karena dinding penyekat yang dijadikan sebagai front office terbuat dari bambu tua berwarna kecokelatan.

Di dindingnya tertempel tarif kamar dengan rentang antara Rp50.000 dan Rp100.000. Di bagian bawahnya tertulis Hotel BM (nama disamarkan - Red).

Ada hal janggal di hotel ini. Salah satu kamarnya, yang bernomor 17 AB telah “menghilang.” Menurut seorang petugas hotel, “Kamarnya sudah tidak ada, sudah dibongkar.” Hal ini tentu akan mengundang tanya.

Namun, bagi mereka yang mengetahui peristiwa empat tahun lalu di kamar tersebut, pasti akan memakluminya.

Baca Juga: 40 Tahun yang Lalu, Ketika Ratusan Mahasiswa Iran Duduki Kedubes AS di Iran dan Sandera Puluhan Warga AS Selama 444 Hari

Sepuluh tahun lalu, 17 Januari 2008, para petugas Hotel BM dikagetkan oleh temuan bercak darah di lantai hotel. Setelah ditelusuri, ternyata mengarah ke kamar yang terletak di pojok di lantai dua, yakni kamar 17 AB.

Status kamar tersebut masih disewa orang. Tapi ketika diketuk dan dipanggil, tidak ada jawaban. Para petugas pun berinisiatif membuka pintu yang ternyata tak terkunci itu. Tidak ada seorang pun di sana.

Kondisinya bersih dan rapi. Karena penasaran, salah seorang petugas melongok ke kolong tempat tidur. Alangkah terkejutnya dia, di depannya terbujur tubuh perempuan tanpa kepala.

Polisi yang dihubungi lantas melakukan penyelidikan. Berdasarkan kesaksian petugas kasir, sebelumnya, perempuan yang sudah menjadi mayat tersebut menginap bersama seorang pria.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kisah Rohimah Sang Penipu dengan 4 Nama dan 6 Suami hingga Mahasiswa Tak Sengaja Temukan Cara Bikin Baterai Ponsel Tahan Lama