Find Us On Social Media :

75 Hari Mendekam di Penjara Setelah Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Begini Kondisi Komedian Nunung, Sang Anak Ungkap Kesehariannya

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:45 WIB

Nunung saat konferensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkoba

Intisari-Online.com - Masih segar di ingatan beberapa bulan lalu ketika komedian Nunung ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Saat itu raut wajah riang yang terbiasa kita lihat di layar kaca tiap Nunung menghibur dengan lawakannya hilang digantikan kesedihan dan penyesalan.

Nunung kerap menundukkan kepalanya dan menangis menceritakan bagaimana ia mengandalkan narkoba untuk menjaga staminanya.

Setelah penangkapannya, Nunung telah menjalani hukuman penjara selama 75 hari.

Baca Juga: Ri Sol Ju, Istri Kim Jong-Un yang Begitu Misterius, Menyukai Barang 'Branded' Mahal hingga Spekulasi Jumlah Anak yang Dilahirkannya

Kurang dari tiga bulan sejak dirinya ditangkap dan mendekam di Penjara, Nunung sudah dihadapkan di meja hijau persidangan.

Komedian legendaris ini mengaku senang proses hukum yang di jalaninya berlangsung dengan cepat.

Dapat terlihat dari senyuman yang tergambar pada wajahnya seperti telah mendengar kabar baik.

Mendekam 75 hari di penjara, ada yang terlihat berbeda dengan Nunung dari hari saat ia kedapatan mengonsumsi narkoba kala itu.

Baca Juga: Kambing dan Bebek Ini Rewel Selalu Ingin Ikut Pemiliknya, Supardi: 'Kalau Telaten dan Sayang, Hewan Pasti Nurut'