Find Us On Social Media :

Jangan Merasa Bersalah Setelah Ngemil, Makan Kudapan Bisa Jadi Kunci Menurunkan Berat Badan, Asal Perhatikan Hal-hal Ini!

By Nieko Octavi Septiana, Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:00 WIB

Ngemil bisa jadi kunci penurunan berat badan

Intisari-Online.com - Ketika berbicara mengenai menurunkan berat badan, mendapatkan berat ideal, atau makanan sehat, orang-orang akan mengatakan bahwa ngemil merupakan hal yang harus 'diperangi'.

Tapi hal tersebut tak sepenuhnya benar, karena ngemil bisa membantu menurunkan berat badan dan menghentikan Anda dari melakukan pilihan tidak sehat.

Melansir The Sun, Sabtu (17/8/2019), Terri-Ann Nunns, pendiri Terri-Ann's Diet Plans, mengklaim bahwa makan sedikit camilan sepanjang hari dapat membantu Anda melawan keinginan untuk 'pesta makan' makanan berlemak saat Anda kelaparan.

Dia berkata, "Camilan sehat, rendah kalori di antara waktu makan bisa menjadi cara yang sangat berguna untuk membantu Anda mengatur berat badan.

Baca Juga: Mau Diet Bebas Gluten? BIsa Ganti Nasi dan Roti dengan Sorgum

"Dengan melakukan ini, Anda memberi tubuh Anda aliran energi yang stabil sepanjang hari yang akan mengurangi hasrat yang bisa membuat Anda membuat pilihan yang tidak sehat."