Find Us On Social Media :

Merasa Lelah di Penghujung Hari? Coba Mandi Malam dan Dapatkan Manfaatnya, Salah Satunya Tidur Lebih Nyenyak

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 10 Juli 2019 | 21:00 WIB

Mandi di malam hari dapat memberi manfaat kesehatan.

Intisari-Online.com – Setelah seharian sibuk di kantor, satu-satunya hal yang Anda nantikan adalah tempat tidur Anda. Tapi mungkin tidak segampang itu.

Kadang-kadang, Anda mungkin ingin langsung pergi ke kamar mandi. Mandi setelah seharian bekerja akan membantu Anda dengan lebih banyak cara daripada yang Anda pikirkan.

Meskipun mungkin lebih menggoda untuk langsung pergi tidur, cobalah mandi di malam hari dan lihat perbedaannya sendiri.

Bertentangan dengan kepercayaan umum bahwa mandi atau mandi di malam hari akan membuat Anda tertidur, sebenarnya yang terjadi adalah sebaliknya.

Baca Juga: Tergila-gila pada Mantan Kekasih, Pria Ini Tak Mandi Selama Sebulan untuk Susun Strategi Memperkosanya

Dalam cuaca panas dan lembab ini, hanya sedikit percikan air yang melegakan Anda. Pikirkan apa yang bisa dilakukan di bawah pancuran.

Berikut ini seperti dilansir dari thehealthsite, manfaat mandi malam yang pasti akan menggoda Anda untuk berubah pikiran.

Kesehatan kulit yang luar biasa

Mandi sebelum tidur membuat kulit Anda terasa lembut dan bercahaya. Mencuci semua kuman dan bakteri dari tubuh Anda dan mengurangi semua masalah terkait kulit.

Baca Juga: Alami Biduran Saat Hamil? Ini yang Bisa Anda Lakukan, dari Mandi Air Dingin Hingga Hindari Stres

Membuat tidur lebih baik

Mandi pagi membangunkan Anda dan membuat Anda merasa segar, tetapi untuk mendorong tidur, Anda harus mandi di malam hari. Mandi mendinginkan tubuh Anda dan membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik.