Find Us On Social Media :

Demi Mendapatkan Bentuk Pinggang Ideal, Wanita Ini Pakai Korset Selama 23 Jam Sehari!

By Aulia Dian Permata, Rabu, 7 Februari 2018 | 15:30 WIB

Intisari-Online.com - Lingkar pinggangnya hanya 45,7 cm padahal sudah melahirkan dua anak.

Diana Ringo (29 tahun) adalah ibu dua anak yang tinggal di San Diego, California dan mengjutkan jagad dunia maya dengan tampilan pinggangnya yang sangat kecil.

Diana merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya dan pinggangnya yang berubah menjadi lebar setelah melahirkan dua anak kembarnya.

Dia kemudian melakukan diet ketat untuk menurunkan 35 kg berat badannya dan membuat lingkar pinggangnya hanya sebesar 68,6 cm.

(Baca Juga: )

Rupanya, Diana masih belum puas dan beranggapan bahwa tubuhnya masih terlalu lebar. 

"Aku masih belum percaya diri dengan bentuk tubuhku, lalu aku menggunakan korset setiap kali keluar rumah untuk membantuku merasa lebih baik," kata Diana dilansir dari Mirror.

Karena kecanduan dengan tampilan tubuhnya saat mengenakan korset, Diana memutuskan untuk selalu memakainya bahkan saat di rumah.

Hingga saat ini, berarti Diana telah mengenakan korset selama tiga tahun.

(Baca Juga: )

"Aku memakai korset setiap saat dan hanya melepasnya saat mandi atau berolahraga. Totalnya mungkin 23 jam setiap harinya aku pakai korset," tambahnya.

Diana mengoleksi lebih dari 45 korset di dalam lemari pakaiannya dan dia telah menghabiskan lebih dari Rp 26 juta untuk membeli koleksinya itu.

Targetnya adalah bisa mempertahankan lingkar pinggangnya di angka 45 cm dan bentuk tubuhnya kini jadi mirip seperti jam pasir.