Advertorial
Intisari-Online.com - Siapa yang mau mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang makan?
Tentu tak satu pun dari kita yang mau.
Namun sudah jatuh tertimpa tangga, salah seorang pelanggan ini telah mengalami kejadian buruk saat makan.
Tak berhenti di situ, komplain yang dilontarkannya malah berujung dirinya yang disalahkan.
Seorang pengguna Facebook, Chris, memposting di grup Facebook Malaysia "I Love Sungai Besar" dengan foto-foto pengalaman buruknya.
Yakni saat dirinya menemukan belatung dalam ayam goreng yang dipesannya.
Menurut media lokal setempat, Chris diketahui makan di restoran Sabak Bernam Mamak pada malam hari tanggal 23 Agustus 2019.
Dia makan bersama suami dan teman-temannya, saat kemudian Chris melihat belatung merayap keluar dari tulang ayam yang dimakannya.
"Tenggorokanku terasa sesak seketika aku melihat cacing hidup merayap keluar dari tulang ayam yang kumakan," tulisnya.
Dia dengan cepat memanggil manajer restoran dan melakukan komplain.
Namun Chris harus menghadapi tanggapan manajer yang tak kalah mengejutkan.
Rupanya, setelah manajer diberitahu tentang cacing dalam makanan Chris, dia memerintahkan stafnya untuk mengambil sepiring ayam tersebut.
Namun, bukannya meminta maaf, dia justrumenyalahkan Chris karena 'memilih potongan ayam yang sudah berbelatung di dalamnya.'
Ketika Chris dan suaminya pulang ke rumah malam itu, dia mengalami diare.
Baca Juga: Polisi Buru Petani yang Punya Harta 2 Miliar dan 8 Unit Mobil, Ternyata Inilah Sumber Kekayaannya!
Dia segera mengunjungi klinik untuk dirawat di mana dia didiagnosis keracunan makanan.
"Saya sudah mengirim surat keluhan ke Departemen Kesehatan Sabak Bernam untuk meminta tindakan yang harus diambil."
Mereka berharap tindakan hukum dapat diambil terhadap restoran, karena sejak kapan menyajikan makanan busuk tidak apa-apa?
'Standar kebersihan restoran itu harus ditingkatkan, dan kebersihan makanan tidak boleh dianggap enteng,' tegasnya.
Baca Juga: Duka Orang Tua yang Temukan Putranya Tewas di Kamar Setelah Terpeleset Saat Bermain