Intisari-Online.com - Bos sebuah restoran, Panam Restaurant & Bar, di Liverpool Albert Dock, mengklaim bahwa mereka rugi lebih dari £ 1.000 (sekitar Rp17 juta) setelah puluhan pelanggannya menyelinap pergi tanpa membayar makanan mereka.
Hal itu terjadi selama alarm kebakaran berbunyi.
Selasa (2/7/2019) malam, pengunjung restoran tersebut dievakuasi ketika sistem yang salah memicu alarm kebakaran dari semua restoran di sepanjang pantai berbunyi.
Namun, setelah keluar dari restoran tersebut untuk menyelamatkan diri, staf restoran mengklaim 50 pengunjung yang tidak bertanggung jawab tidak pernah kembali untuk membayar makanan dan minuman yang mereka pesan.
Dilansir dari Mirror, manajer restoran, Daniel Hesketh mengatakan retoran tersebut mengalami kerugian lebih dari Rp17 juta.
Sekarang, mereka merilis rekaman CCTV yang menunjukkan perbedaan jumlah tamu sebelum dan sesudah alarm kebakaran berbunyi.
Pihak restoran mengatakan bahwa ketidaknyamanan tersebut bukan kesalahan mereka.
Dan mereka bahkan memberikan diskon untuk makanan yang dibeli pengunjung dikarenakan terjadi ketidaknyamanan.
Baca Juga: Sedang Memancing, Nelayan Ini Kejar Buaya yang Lewat untuk Ambil Mayat Manusia di Rahangnya
Penulis | : | Tatik Ariyani |
Editor | : | Tatik Ariyani |
KOMENTAR