Find Us On Social Media :

50 Ucapan Selamat Mudik Lebaran 2024, Mengandung Doa yang Tulus

By Ade S, Selasa, 2 April 2024 | 03:03 WIB

Ilustrasi. Raih momen kebersamaan di Hari Raya dengan 50 ucapan selamat mudik lebaran 2024 yang penuh doa tulus.

Intisari-Online.com - Lebaran 2024 semakin dekat! Saatnya bersiap untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Bagi Anda yang ingin berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang, simak 50 ucapan selamat mudik lebaran 2024 yang penuh doa tulus.

Ucapan-ucapan ini tidak hanya berisi ucapan selamat, tetapi juga doa terbaik untuk perjalanan mudik yang lancar dan aman, serta kebahagiaan di Hari Raya.

Pilihlah ucapan yang paling sesuai dengan perasaan Anda dan kirimkan kepada orang-orang tercinta.

Untuk Keluarga Tercinta:

1. Selamat mudik, Keluarga tercinta! Semoga perjalanan mudik lancar dan aman. Rindu ini tak terkira untuk bertemu dan berkumpul bersama di Hari Raya.

2. Hatiku berbunga-bunga menyambut Lebaran dan momen mudik bersama keluarga. Semoga Allah SWT melimpahkan berkah dan kebahagiaan di setiap langkah perjalanan kita.

3. Kilometer demi kilometer terlewati demi bertemu keluarga tercinta di kampung halaman. Ucapan selamat mudik lebaran 2024 ini kubersamakan doa tulus agar perjalananmu lancar dan penuh kebahagiaan.

4. Lebaran tak lengkap tanpa kebersamaan keluarga. Selamat mudik, Saudara-saudaraku! Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kita di perjalanan.

5. Rindu yang tertahan selama setahun terbayarkan dengan momen mudik ini. Selamat mudik, Ayah, Ibu, dan Kakak! Semoga silaturahmi kita semakin erat di Hari Raya.

Baca Juga: Makna Filosofis Ketupat, Kuliner Khas dalam Peristiwa Lebaran yang Punya Arti Khusus dari Masing-masing Sisinya