Find Us On Social Media :

20 Ucapan Isra Miraj 2024, Semoga Kita Semua Mendapat Safaat Dari Nabi Muhammad

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 31 Januari 2024 | 14:17 WIB

Inilah 20 ucapan Isra Miraj 2024, semoga kita semua menjadi umat Nabi Muhammad yang terlimpahkan syafaatnya.

Intisari-Online.com - 8 Februari 2024 nanti, umat Islam di seluruh dunia akan merayakat Isra Miraj 2024.

Isra Miraj adalah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad dari Masjid Haram di Mekkah ke Masjid Al-aqsa di Yerusalem dan diteruskan naik ke langit ketujuh untuk mendapatkan perintah salat lima waktu dari Allah SWT.

Inilah 20 ucapan Isra Miraj 2024, semoga kita semua menjadi umat Nabi Muhammad yang terlimpahkan syafaatnya.

1. Isra Miraj menjadi momen keberkahan dan harapan baru. Mari kita sambut setiap perubahan dengan hati yang tulus dan ikhlas. Selamat Hari Isra Miraj 2024!

2. Di malam Isra Miraj ini, semoga hati kita diisi dengan cinta dan kekhusyukan dalam beribadah. Selamat Hari Isra Miraj 1445 H!

3. Peringatan Isra Miraj adalah waktu yang tepat untuk merenung dan memperbaiki diri.

4. Isra Miraj mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia-Nya. Mari kita menjadikan rasa syukur sebagai bekal dalam menjalani hidup. Selamat memperingati Hari Isra Miraj 2024!

5. Setiap doa Isra Miraj terkandung harapan dan keinginan yang tulus. Semoga setiap doa kita menjadi pintu pembuka kebahagiaan. Selamat Hari Isra Miraj 1445 H/2024!

6. Isra Miraj mengajarkan kita tentang kebesaran Allah dan kerendahan hati. Mari kita tetap rendah hati dihadapan-Nya. Selamat memperingati Hari Isra Miraj!

7. Pada malam Isra Miraj ini, mari kita meluangkan waktu untuk bersyukur atas anugerah-Nya. Semoga setiap syukur kita menjadi ladang keberkahan. Selamat Hari Isra Miraj!

8. Selamat memperingati Hari Isra Miraj 1445 H, semoga kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah.

Baca Juga: Sejarah Isra Miraj Nabi Muhammad, Peristiwa Perjalanan Rasulullah Ke Langit Ke-7 Dan Datangnya Perintah Salat 5 Waktu