Find Us On Social Media :

Bak Dapat Balasan Langsung Usar Gempur Kota-kota di Ukraina, Kapal Rusia yang Bawa Lusinan Tank dan Ratusan Pasukan Langsung Meledak dan Terbakar Beberapa Saat Kemudian

By Mentari DP, Jumat, 25 Maret 2022 | 18:30 WIB

Kapal Rusia hancur dalam perang Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Ketika Rusia mulai menyerang Ukraina pada Kamis (25/3/2022), banyak yang menyebut perang Rusia dan Ukraina berat sebelah.

Alasannya karena Rusia merupakan salah satu negara militer terkuat di dunia.

Namun hampir 1 bulan perang Rusia dan Ukraina berlangsung, militer Ukraina rupanya mampu menahan serangan militer Rusia.

Lebih dari itu, militer Ukraina mampu menghancurkan sebuah kapal Rusia.

Apa yang terjadi di sana?

Dilansir dari express.co.uk pada Jumat (25/3/2022), sebuah kapal Rusia yang bisa membawa lusinan tank dan ratusan pasukan telah dihancurkan di Laut Hitam oleh pasukan Ukraina.

Hal itu terlihat dari kebakaran yang berkobar di kota Berdyansk.

Militer Ukraina mengatakan sebuah kapal milik tentara Vladimir Putin telah dihancurkan di pelabuhan yang diduduki Rusia.

Baca Juga: Jadi Negara Gagal Meski Punya Minyak Melimpah, Negara Miskin Ini Bak Ketiban Durian Runtuh, Disebut-sebut Akan Jadi 'Raja Minyak Dunia' Setelah Dibantu AS Gara-gara Perang Rusia-Ukraina

Baca Juga: Menderita Paranoia Hebat Sepanjang Masa Pemerintahannya, Inilah Domitianus, Kaisar Romawi yang Dijuluki 'Saddam Hussein' Karena Dendamnya yang Membara

Dinamakan Orsk, pengangkut tank kelas Alligator dapat mengangkut hingga 20 tank dan 45 pengangkut personel lapis baja hancur.

Sementara 400 pasukan telah terjun payung.