Find Us On Social Media :

Bak Tak Tak Cukup Selamatkan Pasukan Ukraina Lewat 'Serangan Petir Ajaib', UFO Diklaim Kembali Muncul di Langit Ukraina, Pemburu Alien Ungkap Polanya

By May N, Minggu, 13 Maret 2022 | 15:05 WIB

Orang-orang Vladimir Putin seharusnya sekarang harus berperang melawan Tuhan di Ukraina, menurut penduduk setempat

Intisari - Online.com - Scott C. Waring mengklaim ia telah melihat sebuah UFO di langit di atas Kyiv setelah tentara Ukraina mengklaim objek tersebut menyelamatkan mereka dari pasukan Rusia dalam 'serangan kilat'.

Melansir Daily Star, Scott C. Waring adalah pemburu alien yang juga mengakui dirinya adalah seorang pakar UFO.

Ia menyatakan dirinya telah temukan obyek asing berbentuk tic tac terbang di atas ibu kota Ukraina, Kyiv, setelah laporan pasukan diselamatkan oleh 'serangan kilat ajaib'.

Waring kemudian menuliskannya dalam blognya, UFO Sightings Daily untuk membagikan gambar benda piringan putih terbang di langit Ukraina saat ia mengklaim hal itu "bisa jadi UFO tic tac putih panjang" yang ia kenali 5 Maret lalu.

Ia menulis: "Ini adalah rekaman mentah dari kapal penjelajah asing di atas Kyiv, Ukraina, beberapa hari yang lalu. Obyek itu melayang rendah, kemudian ditembakkan ke atas pada suatu sudut dan kemudian melintasi kota untuk menembak ke atas dan kemudian jatuh lagi.

"Perilaku sangat aneh dari sebuah pesawat udara. Tapi sekali lagi ini perang, sehingga itu bisa apa saja.

"Namun aku ingat perbedaan bahwa selama Fukushima, Jepang, ada sebuah kebocoran reaktor nuklir dan sebuah video berita diambil yang tanpa sengaja menangkap UFO tic tac putih panjang terbang rendah dan pelan di atas reaktor.

"Saya pikir ini mungkin ada untuk alasan yang sama. Kebocoran reaktor tidak hanya menyebabkan kerusakan pada manusia di bawah tetapi juga membuatnya tidak dapat digunakan oleh alien ... selama ribuan tahun. Objek ini memiliki semua tanda-tanda UFO."

Baca Juga: Disanksi Tidak Jera, Begini Ternyata Cara Rusia Tetap Dapat Pendapatan Fantastis Lewat Aset Energinya, Tiba-tiba Gaet Negara Asia Ini Jadi Mitra Perdagangannya

Baca Juga: China dan India Sudah Dukung Rusia dalam Perang Rusia-Ukraina, Lantas Apa Dampaknya Bagi Perdamaian Indo-Pasifik? Ternyata Kerugian Ini Bisa Sambar Indo-Pasifik dan Indonesia Termasuk di Pasar Global

Meskipun kemungkinan yang dilihat Waring di sini adalah pesawat militer atau salah satu rudal yang ditembakkan oleh pasukan Rusia, laporan itu muncul hanya beberapa hari setelah pasukan Ukraina diduga diselamatkan oleh UFO.

Pasukan Ukraina diselamatkan UFO