Find Us On Social Media :

Para Istri Jangan Lupa Beritahu Suami Nanti Malam Sebelum Tidur, Coba Ramuan Jahe, Madu, dan Kuning Telur Ini, Jangan Kaget Kalau Semalaman Dapatkan Kebahagiaan!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 10 Maret 2022 | 17:05 WIB

Ramuan madu, jahe, dan kuning telur untuk obat kuat.

Intisari-Online.com – Dalam mempertahankan pernikahan, maka urusan ranjang menjadi salah satu ‘bumbu’ dalam kehidupan rumah tangga suami istri.

Tentunya, ini tidak bisa diremehkan.

Sangat penting bagi para suami, adalah ketahanan dan kekuatan mereka saat berada di ranjang.

Nah, terkadang untuk sampai pada tahap yang tidak mudah itu, bahkan mereka pun mencari alternatif dengan mengonsumsi obat kuat agar tahan lama di ranjang.

Tak perlu beli yang mahal, ada ramuan obat kuat yang alami dan bisa dikonsumsi secara aman.

Mau tahu?

Ini dia obat tradisional yang bisa digunakan para pria untuk menambah stamina agar kuat semalaman bersama istri tercinta di ranjang.

Anda bisa memberitahu suami Anda untuk nanti malam mencobanya sebelum beranjak ke ranjang. dengan ramuan obat kuat alami ini.

Baca Juga: Wanita Se-Indonesia Harus Tahu, Cuma Modal Beberapa Rupiah Bahan Murah Meriah Ini Bisa Atasi Ketiak Hitam, Catat Cara Pemakaiannya!

 Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Tak Perlu Beli Pembersih Mahal, Begini Cara Bersihkan Panci dan Peralatan Masak dari Keramik, Cukup Gunakan Bahan yang Ada di Dapur

1. Jahe, madu, dan kuning telur

Melansir dari Bangka Pos, ramuan jahe, madu, dan kuning telur nyatanya dapat mendongkrak daya tahan seks.