Find Us On Social Media :

Website Premium 'INTISARI Plus' Resmi Diluncurkan, Penggemar Kisah Perkara Kriminal Wajib Tahu!

By Khaerunisa, Senin, 7 Maret 2022 | 19:00 WIB

INTISARI luncurkan website premium 'INTISARI Plus'.

Intisari-Online.com - Kabar gembira bagi Anda penggemar kisah perkara kriminal. Pada Selasa (1/3/2022), INTISARI resmi meluncurkan website premium 'INTISARI Plus'.

Website tersebut menyediakan pustaka kisah-kisah kriminal dari penjuru dunia, termasuk negeri kita, yang bisa Anda nikmati.

Semua kisah yang terasaji berdasarkan kejadian nyata —atau setidaknya terinspirasi dari perkara kriminal yang pernah ada.

“Ada kejahatan nafsu dan kejahatan logika. Batas antara mereka tidak jelas,” kata Albert Camus, filsuf dan jurnalis Prancis yang mendapat anugerah Nobel bidang sastra.

Sebagai seorang filsuf, Camus telah melampaui pemikiran kita. Dia telah sampai pada perbedaan antara kejahatan nafsu dan kejahatan logika.

Sementara itu untuk membedakan perkara jahat dan berkara baik pun kita kadang masih keliru menerka.

Menurut Camus, sekarang adalah zaman kejahatan sempurna, semua penjahat bisa berdalih apapun—tanpa bisa disangkal —untuk melakukan kejahatan dalam kelambu kebaikan.

Mengapa ada orang jahat, ada orang baik? Apakah kejahatan selalu menang? Kapan kebaikan akan datang?

Baca Juga: Ancaman Perang Meluas, Amerika Akhirnya Beberkan Rencana Mereka di Tiga Urusan Ukraina Ini Sampai Siap Pasok Militer Ukraina dengan Senjata Mematikan Ini

Baca Juga: Tanggalan Jawa Online, dari Bulan Januari hingga Desember, Lengkap dengan Weton Pasaran hingga Wuku

Ketiga pertanyaan tersebut sepintas klise. Namun, ada pertanyaan yang jauh lebih menarik minat insani: Bagaimana kita mempelajari kasus-kasus kejahatan supaya kita lebih memahami sisi-sisi kehidupan—sekaligus mencegah kejahatan terulang kembali?

Atas pertanyaan itulah INTISARI meluncurkan website premium INTISARI Plus, yang akan memanjakan para penggemar kisah perkara kriminal.