Find Us On Social Media :

Percaya Bisa Bikin Awet Muda, Ratu China Ini Keranjingan Minum 'Susu Manusia' Sampai Bayi Lahir Meregang Nyawa Gara-Gara Kebrutalannya, Setelah Mati Langsung Terima Pembalasn Keji Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 6 Maret 2022 | 12:09 WIB

Cixi, selir Kaisar Xianfeng.

Intisari-online.com - Cixi adalah Permaisuri Xiaoqinxian, Yehenala, dia adalah selir Kaisar Xianfeng, ibu kandung Kaisar Tongzhi.

Seorang tokoh politik penting di akhir Dinasti Qing, dan penguasa sebenarnya dari akhir Dinasti Qing.

Sebagai penguasa akhir Dinasti Qing, Janda Permaisuri Cixi sangat boros.

Menurut catatan, dia menggunakan lebih dari 10.000 apel setahun, beberapa ribu kati semangka dalam satu bulan, dan lebih dari 100 piring untuk makan.

Dia membangun makamnya sendiri dengan biaya 6 atau 7 juta tael perak. Dari hal-hal ini, dapat dilihat bahwa Janda Permaisuri Cixi terlalu boros.

Soal minuman, Janda Permaisuri Cixi masih memiliki kebiasaan yang sangat aneh, yaitu meminum air susu manusia.

Mari kita bicara tentang kebiasaan aneh Cixi yang meminta ASI.

Cixi ingin minum susu manusia. Spekulasi pertama adalah bahwa janda permaisuri Cixi minum susu untuk alasan manusia untuk mempercantik wajahnya.

Baca Juga: Padahal yang Perang Rusia-Ukraina Tapi China Sampai Kena Getahnya, Negeri Panda Bocorkan Akal-Akalan Amerika Serikat Sangkut-Pautkan China, dan Ungkap Kondisi Asli di Ukraina

Baca Juga: Tewas Mengenaskan Dieksekusi dengan Tembakan, Begini Kehidupan Janda Permairusi Cixi, Ratu Paling Kuat di Kerajaan China Dirmorkan Pernah Selingkuh Dengan Pria Inggris Ini

Seperti yang kita ketahui bersama, Janda Permaisuri Cixi sudah hampir berusia 40 tahun saat berkuasa. Dia mulai menjaga penampilannya.

Pada periode akhir dinasti ini, kesuburan kaisar lebih lemah dari generasi ke generasi, dan bahkan beberapa kaisar terakhir tidak dapat melahirkan anak. Jadi sangat sedikit wanita di istana dengan susu.