Find Us On Social Media :

Simbol-simbol Aneh Muncul di Seluruh Ukraina, Konon Memiliki Makna Mengerikan Ini, Terkuak Inilah Arti Simbol-simbol yang Muncul di Seluruh Ukraina Tersebut

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 1 Maret 2022 | 17:11 WIB

Simbol-simbol Aneh Muncul di Seluruh Ukraina

Intisari-Online.com - Bangunan-bangunan di Ukraina ditandai dengan simbol-simbol misterius.

Saat Rusia melanjutkan serangannya ke Ukraina, sumber di Kyiv mengklaim bahwa pasukan Rusia menandai bangunan-bangunan sebagai titik target serangan udara besar-besaran.

Banyak gambar yang telah dibagikan oleh warga Ukraina di Twitter yang mengungkap tanda silang merah besar dioleskan ke sejumlah bangunan dan blok apartemen.

Melansir Express.co.uk, Senin (28/2/2022), beberapa tanda bahkan hanya bisa terlihat di bawah sinar UV.

Pihak berwenang di ibu kota telah mengeluarkan peringatan kepada warga untuk waspada terhadap simbol-simbol mencurigakan tersebut.

Hal itu bisa jadi tanda untuk membantu invasi Rusia ketika pasukan Kremlin mendekati kota pada hari Senin, menurut MailOnline.

Lebih lanjut, pihak berwenang Kyiv mendesak warganya untuk menutupi simbol tersebut dengan cat, tanah, atau apapun jika menemukannya.

Walikota Kyiv Vitali Klitschko menegaskan bahwa simbol tersebut dapat menjadi indikator target selama akhir pekan.

Baca Juga: Seakan Sejarah Terulang Kembali, Sekitar 43.000 Orang Yahudi di Ukraina 'Terlunta-lunta' Meski Israel Sudah Mengusahakan 'Perlindungan' sejak Awal Konflik Ukraina-Rusia

 Baca Juga: Kini Serang Ukraina Mati-matian, Nyatanya Bukan Perang yang Pernah Bikin Rusia Hancur Lebur Sampai Jadi Pusat Kanibalisme, Untung Diselamatkan Musuh Besarnya Ini

Walikota mencuit pada akun Twitternya:

“Pejabat kota mendesak warga untuk segera melaporkan lokasi yang ditandai, mengirimkan foto ke penegak hukum, dan melaporkan tersangka yang mungkin terlibat dalam penandaan.'”