Find Us On Social Media :

Mengenal Messalina Istri Kaisar Roma Claudius, Punya Suami Tua Bangka Buatnya Rindukan Kehangatan Pelukan Lelaki Sampai Jual Diri Setiap Malam

By May N, Selasa, 22 Februari 2022 | 20:09 WIB

Lukisan Ratu Valeria

Intisari - Online.com - Ratu Valeria Messalina yang lahir di tahun 20 Masehi dan meninggal di tahun 48 M adalah istri ketiga Kaisar Claudius, salah satu raja termasyhur dari Kekaisaran Romawi.

Messalina adalah sepupu dari pihak ayah Kaisar Nero, sepupu kedua Kaisar Caligula, serta cicit Kaisar Augustus.

Messalina adalah wanita yang kuat dan berpengaruh dan kehidupannya dihubungkan dengan pergaulan bebas.

Sebuah catatan mengklaim jika Ratu Valeria memiliki kekasih sampai 150, dan dituduh berkonspirasi melawan suaminya serta dieksekusi setelah plot terungkap.

Melansir eva.vn, kisah Ratu Valeria sudah muncul dalam berbagai karya seni dan sastra modern.

Dicintai ribuan orang

Ratu Valeria lahir dari keluarga bangsawan yang kaya dan berkuasa, ia juga sangat cantik dengan kulit seputih salju dan bibir merah dan wajah cantik tanpa sudut mati.

Ratu Valeria dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik pada masanya dan ia semakin terkenal serta menjadi kebanggaan keluarga.

Baca Juga: Kisah Lucretia, Perlakuan Tak Senonoh dari Anak Raja Membuat Wanita Bangsawan yang Saleh Ini Akhiri Monarki Romawi dan Jadikan Roma Sebuah Republik, Bagaimana Kisahnya?

Baca Juga: Mulai dari Bisnis, Gosip, dan Kesenangan, Inilah Kebiasaan Aneh di Pemandian pada Masa Romawi Kuno Tak Beda Jauh dengan Kehidupan Saat Ini

Segera saja ia menjadi dambaan banyak pria.

Orang tua Valeria juga tidak melarang putrinya untuk menjalin hubungan dan sejak muda ia memiliki banyak hubungan cinta yang sebagian besar sangat singkat.