Find Us On Social Media :

Manusia Jangan Harap Bisa Hidup! Inilah Tempat Paling Berbahaya di Dunia, Jadi Rumah Bagi Banyak Makhluk Menakutkan

By Mentari DP, Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:05 WIB

Tempat paling berbahaya di dunia.

Intisari-Online.com - Di manakah tempat paling berbahaya di dunia?

Sebuah studi besar berhasil mengungkakan tempat paling berbahaya di dunia.

Dan tempat-tempat itu benar-benar tidak kita duga. Di manakah?

Dilansir dari thevintagenews.com pada Sabtu (19/2/2022), rupanya tempat itu menjadi tuan rumah bagi banyak makhluk menakutkan. 

Para ahli dari University of Detroit Mercy, University of Portsmouth, dan lainnya telah menganalisis fosil dari Kem Kem Group, sebuah kawasan Gurun Sahara di Maroko timur, Afrika Utara.

Tujuan mereka adalah untuk menunjukkan tempat yang benar-benar mengancam jiwa, dan mereka menemukan satu dari 100 juta tahun yang lalu (periode Kapur).

Berdasarkan penelitian yang ada, tim mengarahkan perhatian mereka pada contoh-contoh di museum di seluruh dunia, serta mengunjungi lokasi itu sendiri.

Gambar yang jelas dan berbahaya telah dilukis, menghidupkan Zaman Dinosaurus Afrika.

Baca Juga: Hampir Mengakhiri Kehidupan di Dunia, Beginilah Cara Umat Manusia Hadapi Pandemi Terburuk dalam Sejarah, Hanya Gunakan Trik Sederhana Ini

Baca Juga: Di Balik Gemerlap Kepopulerannya, Siapa Sangka Chippendales Kelompok Penari Erotis Pria Ini Menyimpan Sisi Gelap, FBI Sampai Turun Tangan Untuk Membongkarnya

Seperti yang dikatakan Dr Nizar Ibrahim dari Detroit Mercy, Kem Kem Group adalah tempat di mana manusia tidak akan bertahan lama.

Salah satu elemen yang dimiliki Grup saat itu adalah air.