Find Us On Social Media :

Dibongkar Media Inggis Neraka China Terkuak, Demi Cari Muka di Hadapan Dunia, Akan Dihelatnya Olimpiade di Beijing, Negeri Panda Tumbalkan Ribuan Orang Dengan Cara Gila Ini

By May N, Minggu, 30 Januari 2022 | 16:12 WIB

Penjara rahasia di China yang terkuak lagi menjelang Olimpiade Musim Dingin

Intisari - Online.com - Politburo yang berkuasa di China telah menjembatani sistem "penjara hitam" yang mana puluhan ribu orang menghilang.

Tahanan di sistem penahanan dari negara ini menjalani "pengawasan perumahan di lokasi yang ditentukan".

Para tahanan sampai di lokasi tertentu kemudian diberitahu "kau sekarang berada di bawah RSDL" tapi setidaknya mereka ditawari "satu malam".

Setelah disambut, tahanan diberitahu, "hak kamu hanyalah menurut".

Menambah ketegangan, Beijing mengirimkan peringatan keras kepada atlet asing siapapun yang ingin membuat pernyataan politik selama Olimpiade Musim Dingin bulan depan, seperti mengutip express.co.uk.

Politburo tidak dengan jelas mengatakan konsekuensinya, mereka hanya menyatakan atlet yang melanggar akan menjadi subyek "hukuman tertentu", dan meninggalkan sisanya pada imajinasi kita.

Banyak pelawan kunci terhadap peran rezim yang sekarang mulai menghilang.

Pengacara Hak Asasi Manusia (HAM), Xie Yang, adalah yang pertama menjadi korban program penghilangan massal China di tahun 2015.

Baca Juga: Misteri Lenyapnya 3.000 Batalon Nanking Tanpa Bekas, Apakah Pasukan Tiongkok Benar-Benar Menghilang di Tahun 1939?

Baca Juga: Berlagak Bela Muslim di Xinjiang dengan Gembar-gembor Ogah Ikut Olimpiade China 2022, Borok AS yang Dimulai 2 Dekade Silam Ini Malah Jadi Bulan-bulanan

Setelah ia dikeluarkan, ia mengatakan kengerian yang ia alami selama berbulan-bulan masa tahanan di dalam jaringan "penjara hitam" tersembunyi.