Find Us On Social Media :

Terancam Jadi Bulan-bulanan China Jika Perang Dunia III Pecah, AS Buru-buru Janjikan Bonus Setara Mobil Mercy untuk Calon Tentaranya, Krisis Ini Pemicunya

By Mentari DP, Kamis, 13 Januari 2022 | 16:45 WIB

Militer Amerika Serikat (AS).

Intisari-Online.com - Militer Amerika Serikat (AS) dikenal sebagai militer terkuat di dunia.

Namun untuk pertama kalinya, militer Amerika Serikat (AS) melakukan sesuatu yang 'beda' untuk tentaranya.

Dilansir dari wgntv.com pada Kamis (13/1/2022), Angkatan Darat AS untuk pertama kalinya, menawarkan bonus pendaftaran maksimum 50.000 Dollar AS (Rp715 juta) kepada rekrutan yang sangat terampil yang bergabung selama enam tahun.

Apa alasannya?

The Associated Press percaya bahwa sikap Angkatan Darat AS itu untuk memikat calon tentara ke dalam pekerjaan penting tertentu.

Khususnya selama pandemi yang berkelanjutan.

Mayor Jenderal Kevin Vereen, kepala Komando Perekrutan Angkatan Darat, mengatakan bahwa sekolah yang tutup dan pasar kerja yang kompetitif selama setahun terakhir telah menimbulkan tantangan yang signifikan bagi perekrut.

Jadi, menuju bulan-bulan tersulit dalam setahun untuk perekrutan, Angkatan Darat berharap bahwa sejumlah uang ekstra dan beberapa perubahan lainnya akan menarik anak-anak muda yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Baca Juga: Tak Heran China Marah Besar, Gara-gara Militer Amerika Lakukan Hal Ini, Negeri Panda Sampai Keluarkan Ancaman Mengerikan Kepada Joe Biden, 'Mundur, Biden!'

Baca Juga: Benar-benar Bisa Picu Perang Dunia 3, Militer Amerika Panik Bukan Main Ketika Helikopter Iran Dekati Kapal Perangnya, Ternyata Negeri Paman Sam Dicurigai Lakukan Kecurangan Ini

Dua tahun pandemi telah mempersulit perekrutan di sekolah-sekolah dan di acara-acara publik, dan persaingan untuk pekerja berkualitas semakin meningkat.

Oleh karenanya anak muda AS lebih banyak mempertimbangkan pilihan mereka.