Find Us On Social Media :

Konflik Dengan Ukraina Sedang Panas-panasnya, Mendadak Inggris Harus 'Berhadapan' dengan Rusia Sebelum Terlambat, Sebut-sebut Senjata Nuklir, Ada Apa?

By Mentari DP, Kamis, 13 Januari 2022 | 13:45 WIB

Konflik Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Konflik Rusia dan Ukraina sudah membuat seisi Eropa khawatir.

Namun belum juga konflik Rusia dan Ukraina terjadi, Rusia malah berkonflik dengan Inggris.

Bahkan senjata nuklir dibawa-bawa.

Apa yang terjadi?

Dilansir dari express.co.uk pada Kamis (13/1/2022), pemerintah Inggris diminta mendamaikan perbedaan antara negara pemilik nuklir dan negara pemilik non-nuklir pada Konferensi Peninjauan Para Pihak Perjanjian tentang Non-Proliferasi Senjata Nuklir.

Baron West dari Spithead berpendapat Inggris perlu menjaga saluran komunikasi dengan Rusia, yang dipimpin oleh Presiden Vladimir Putin, tetap terbuka.

"Kita benar-benar harus mendapatkan metode untuk terlibat dengan orang-orang seperti Rusia," kata Rekan Buruh, mantan First Sea Lord,.

"Karena jika tidak, ada yang tidak beres dan jam nuklir bergerak menuju tengah malam."

"Dan kita benar-benar harus memaksakan diri untuk menjalin hubungan dengan negara-negara ini agar tidak terjadi kesalahan."

Baca Juga: Seisi Dunia Menahan Napas! Ribuan Tentara Rusia Mendadak Langsung Diterjunkan ke Ukraina, Ada Tembak-menembak dengan Tank, Perang Segera Dimulai?

Baca Juga: Konflik Dengan Ukraina Sedang Panas-panasnya, Ribuan Tentara Rusia Malah Mendarat di Kazakhstan Hingga Buru Orang-orang Ini, Langsung Terjadi Konflik Berdarah di Sana

“Karena tidak diragukan lagi, misalnya, jika kita tidak memiliki senjata nuklir sama sekali, dan Rusia memilikinya mereka akan terus maju dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan."