Find Us On Social Media :

Terekam Citra Satelit, Inilah Penampakan Salah Satu Senjata Militer Terkuat di Bumi yang Bergerak Diam-Diam di Dekat Lautan Amerika, Terlihat Dikawal Dua Kapal Perang, Apa Tujuannya?

By Afif Khoirul M, Jumat, 24 Desember 2021 | 06:50 WIB

Kapal selam nuklir terekam citra satelit.

Intisari-online.com - Saat ini nuklir adalah senjata militer terkuat di Bumi dan tentu saja menjadi momok menakutkan dalam peperangan.

Namun, senjata tersebut dipastikan tidak digunakan dalam kondisi tertentu mengingat kesepakatan dunia tentang regulasi penggunaan senjata nuklir.

Hingga kini negara pemegang senjata nuklir yang masih melakukan aktivitas program nuklir akan ditekan untuk menghentikannya.

Dengan kata lain, senjata nuklir tentu dihentikan penggunaannya bahkan dalam uji coba sekalipun.

Baca Juga: Keras Teriak-teriak Soal Nuklir Iran, Siapa Sangka Israel Sebenarnya Sudah Punya Program Nuklir Rahasia Sejak 1960, Foto Lawas Ini Jadi Buktinya

Meski demikian, tak banyak negara yang diam-diam masih melakukan uji coba senjata nuklir.

Bahkan dalam sebuah rekaman citra satelit, senjata nuklir ini terekam bergerak senyap dan terekam oleh rekaman satelit.

Sebuah objek yang diyakini sebagai kapal selam nuklir terungkap ke lensa kamera satelit komersial saat dikawal di dekat Pulau Marrowstone di AS.

Menurut Daily Star, netizen AS, menggunakan Google Maps, menemukan apa yang mereka yakini sebagai kapal selam nuklir yang dikawal oleh dua kapal tunda di perairan barat Amerika Serikat.

Baca Juga: Padahal Kekurangan Anggaran Militer, Isreal Percaya Diri Koar-koar Bisa Berhasil Serang Program Nuklir Iran Besok Jika Diperlukan