Find Us On Social Media :

Rela Duduk Bersimpuh di Tanah, Inilah Momen Anak Raja Terkaya di Bumi Lepaskan Kepergian Tak Hormat Sang Ibu, Terkuak Sifat Sang Pangeran Kontras dengan Sang Ayah

By Khaerunisa, Senin, 13 Desember 2021 | 18:35 WIB

Putra Mahkota Thailand, Pangeran Dipangkorn Rasmijoti bersimpuh kepada ibunya.

Intisari-Online.com - Pangeran Dipangkorn Rasmijoti merupakan satu-satunya putra yang diakui secara resmi dari Raja Thailand saat ini, Raja Maha Vajiralongkorn.

Ia kini berada di urutan teratas garis suksesi kerajaan Thailand.

Meski begitu, disebut-sebut ia belum tentu naik tahta.

Pasalnya, jika suatu saat nanti sang ayah memiliki seorang putra dengan ratu saat ini, maka ia harus rela menyerahkan tahta kepada putra itu.

Baca Juga: Hanya Kirim 200 Pasukan Rahasia, Inilah Kelompok Elit Amerika yang Berhasil Teror Satu Negara, Jatuhkan Ribuan Bom ke Suriah, Identitas Aslinya Mengejutkan

Nasib Pangeran Dipangkorn Rasmijoti yang seperti itu karena kaitannya dengan masa lalu sang ibu, Putri Srirasmi Suwadee.

Putri Srirasmi Suwadee merupakan istri Raja Maha Vajiralongkorn (2001-2014) ketika masih menjadi putra mahkota. Ia diceraikan dan dihapus semua gelar kerajaannya lantaran keluarganya dituduh melakukan korupsi.

Bukan hanya berpisah dengan sang suami dan gelar kerajaannya, Peristiwa itu juga membuat Putri Srirasmi harus berpisah dengan putranya, Pangeran Dipangkorn Rasmijoti.

Kisah perpisahan ibu dan anak ini begitu mengharukan. Gambar yang tertangkap kamera wartawan menunjukkan momen haru ketika sang pangeran duduk bersimpuh kepada ibunya untuk terakhir kali.