Find Us On Social Media :

Disebut Tak Punya Empati, Komentar Akun Ini saat Novia Widyasari Curhat Bikin Warganet Geram, 'Kenapa Sih Sejahat Itu?'

By May N, Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:43 WIB

Unggahan Novia Widyasari di Quora yang membagikan pergulatannya untuk mengakhiri hidup karena depresi akibat menjadi korban pelecehan seksual dan bagaimana ibunya berjuang agar dia tetap hidup

Intisari - Online.com - Internet masih diramaikan dengan kasus Novia Widyasari Rahayu (23), mahasiswi Universitas Brawijaya yang tewas bunuh diri dengan menenggak racun sianida di samping makam ayahnya.

Kasus bunuh diri tersebut diperparah dengan curhatan hati korban di platform Quora.

Curhatnya di Quora benar-benar menyayat hati karena ia dengan blak-blakan mengatakan jika ia memang ingin bunuh diri.

Kisah yang ia ceritakan meliputi pengalaman pahit yang dialaminya karena urusan asmara dengan pacarnya yang malah justru merudapaksa dirinya dan memaksanya menggugurkan kandungannya setelah ia hamil 4 bulan.

Baca Juga: Warganet Tuntut Keadilan untuk Kematian Mahasiswi Novia Widyasari, Diduga Dirudapaksa dan Dipaksa Gugurkan Kandungan Oleh Oknum Polisi Sebelum Tenggak Racun di Sebelah Makam Ayahnya

Akun Quora Novia bernama Aulia Dinarmara Putri R beberapa kali menuturkan ia ingin bunuh diri karena sudah menyerah dengan hidupnya.

Ia juga menceritakan kesedihan ibunya, satu-satunya orang tua yang ia miliki, yang mencegahnya untuk melakukan bunuh diri.

Ibunya mengiriminya pesan yang mengatakan agar Novia selalu mengingat ibunya, satu-satunya keluarganya, dan tidak menyerah terhadap hidupnya dan menemani ibunya sampai akhir.

"Setiap hari, setiap mama berangkat kerja, setiap mama memandangku, setiap jam setiap waktu.

Baca Juga: 'Hidup, Ya, Temani Mama', Curhat Pilu Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Akhiri Hidup Usai Diduga Dirudapaksa dan Dipaksa Aborsi oleh Anggota Polisi