Find Us On Social Media :

'Hidup, Ya, Temani Mama', Curhat Pilu Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Akhiri Hidup Usai Diduga Dirudapaksa dan Dipaksa Aborsi oleh Anggota Polisi

By Ade S, Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:02 WIB

Kolase tangkapan layar akun milik Novi Widyasari di situs Quora. NW menjadi perbincangan seiring tagar #savenoviawidyasari yang trending di jagat Twitter.

Intisari-Online.com - Sosok mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari (NW) tengah menjadi perbincangan seiring dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia, Sabtu (4/12/2021).

Hingga berita ini diturunkan, pukul 13:19, tagar #SAVENOVIAWIDYASARI sudah muncul di lebih dari 24 ribu cuitan.

Cuitan-cuitan tersebut berawal dari kabar penemuan jasad NW di sebuah pemakaman di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/12/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

NW terbaring tak bernyawa tepat di atas makam ayah kandungnya sendiri.

Baca Juga: Mempertanyakan Mata-mata Wanita China yang 'Bermalam' dengan 2 Walikota AS, Digambarkan Sebagai Mahasiswi yang Punya Hubungan 'Tak Biasa' dengan Banyak Politisi

NW diduga meninggal setelah memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan menenggak racun.

Dugaan tersebut muncul seiring adanya temuan botol berisi air berwarna kemerahan yang dengan bau menyengat di samping jasad korban.

Melansir Tribun Mojokerto, hal ini dibenarkan Kapolsek Sooko, AKP Moch Shohibul Yakin.

Shohibul menduga NW mengakhiri hidup karena depresi dan kini pihak kepolisian masih menyelidiki minuman diduga berisi racun tersebut.

Baca Juga: Berawal dari PKL di Sebuah SMP, Mahasiswa Ini Dibaiat Aliran yang Diduga Sesat, Ini Isi Pernyataan yang Diikrarkannya