Find Us On Social Media :

Mempertanyakan Mata-mata Wanita China yang 'Bermalam' dengan 2 Walikota AS, Digambarkan Sebagai Mahasiswi yang Punya Hubungan 'Tak Biasa' dengan Banyak Politisi

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 10 Desember 2020 | 12:33 WIB

Fang Fang (Christine Fang) memiliki hubungan dekat dengan sejumlah pejabat AS

Intisari-Online.com - Pada tanggal 9 September, opini publik Amerika "menghebohkan" setelah situs berita Axios mengungkapkan bahwa seorang mahasiswi China di AS bernama Fang Fang (Christine Fang) memiliki hubungan khusus dan telah "bermalam" dengan 2 walikota AS.

Segera setelah itu, Eric Swalwell - Anggota Kongres AS yang dituduh terlibat dengan Fang - angkat bicara.

Menurut Axios, siswi Fang adalah mata-mata Tiongkok.

Fang telah "bermalam" dengan setidaknya 2 walikota AS dan memiliki hubungan yang "tidak biasa" dengan serangkaian politisi terkemuka di Teluk San Francisco, California.

Baca Juga: Industri Militernya Cukup Mutakhir, Apakah Militer Raksasa Iran Juga Memiliki 'Cakar Super' yang Tak Kalah Luar Biasa?

Fang dikatakan telah mengumpulkan dana untuk dua senator Eric Swalwell dan Tulsi Gabbard.

Swalwell - anggota Komite Intelijen DPR - memutuskan hubungan dengan Fang ketika dia mengetahui bahwa Fang adalah mata-mata China.

Berbicara dalam wawancara Politico setelah "kontroversi", Swalwell tiba-tiba menuduh Presiden Trump sebagai orang di balik artikel Axios.

Menurut Senator Swalwell, itu terjadi karena dia berulang kali mengkritik Trump karena "berkolusi dengan Rusia" dalam pemilu 2016.

Baca Juga: Masa Depan Negara Bergantung Kekuatan Ilmiah, Para Siswa di Israel Tercatat Jago Matematika dan Sains, Menteri Pendidikan Yamina Bennet: Investasi Pendidikan