Find Us On Social Media :

Warganet Tuntut Keadilan untuk Kematian Mahasiswi Novia Widyasari, Diduga Dirudapaksa dan Dipaksa Gugurkan Kandungan Oleh Oknum Polisi Sebelum Tenggak Racun di Sebelah Makam Ayahnya

By May N, Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:31 WIB

Novia Widyasari Rahayu

Intisari - Online.com - Tagar Save Novia Widyasari #savenoviawidyasari ramai bergema di Twitter sejak Sabtu (4/12/2021) pagi.

Tim Intisari Online berhasil mendapatkan hasil pantauan jika tagar ini berkaitan dengan kasus tewasnya mahasiswi asal Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu (23) yang diduga meninggal karena bunuh diri diduga depresi berat.

Kabar tewasnya Novia Widyasari diketahui setelah beredar kabar penemuan jasad seorang wanita di samping makam di Mojokerto, 2 Desember 2021, sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Jasadnya diduga korban bunuh diri karena ditemukan sebuah botol cairan di dekat jasad korban.

Baca Juga: 'Hidup, Ya, Temani Mama', Curhat Pilu Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Akhiri Hidup Usai Diduga Dirudapaksa dan Dipaksa Aborsi oleh Anggota Polisi

Sementara polisi masih menyelidiki penyebab Novia Widyasari bunuh diri, warganet berhasil mendapatkan cerita mengenai kasus mengerikan yang dialami korban.

Korban memiliki akun media sosial Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R dengan jumlah jawaban 8.

Dari akun inilah warganet menemukan pengakuan korban jika ia menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya dan ketika diketahui ia hamil keluarga pacarnya justru meminta ia menggugurkan kandungannya.

Akun Twitter bernama @belawsz adalah akun yang diduga merupakan teman korban, ia membagikan utas mengenai sosok Novia Widyasari yang menceritakan pengalaman buruk yang membuatnya depresi berat.

Baca Juga: Pablo Escobar Gembong Narkoba Terkaya di Dunia, Sosok Kontroversial yang Ternyata Pernah Paksa Gadis 14 Tahun Lakukan Aborsi