Find Us On Social Media :

Selalu Lolos dari Jeratan Hukum Meski Sudah Rudapaksa 200 Wanita yang Berasal dari Kasta Rendah, Pria India Ini Berakhir Tragis Usai para Korban Memilih Cara Paling Pedih untuk Menghukumnya

By Tatik Ariyani, Kamis, 23 September 2021 | 14:28 WIB

Akku Yadav

Intisari-Online.comAkku Yadav merudapaksa hampir 200 wanita dari sebuah kota kumuh di India dan dia akhirnya mendapatkan pembalasan dendam yang brutal setelah satu dekade pelecehan.

Akku Yadav mengira dia tak tersentuh karena ia selalu menyuap petugas polisi agar lolos dari jerat hukum.

Warga bahkan mengatakan dia lolos dengan membunuh setidaknya tiga orang.

Sampai 13 Agustus 2004, ketika gerombolan lynch yang terdiri dari hampir 200 wanita mendatanginya, membuat kekacauan berdarah.

Baca Juga: Kisah Menegangkan, Ketika Jet Tempur MiG-25 Uni Soviet Dicuri oleh Pilotnya Sendiri, AS pun Sumringah Bisa Bongkar dan Curi Informasi Senjata yang Bikin Barat Ketakutan

Melansir All That Interesting, para wanita dalam gerombolan lynch itu semuanya adalah korban Yadav, dari Kasturba Nagar, daerah kumuh di New Delhi.

Mereka mengklaim bahwa dia telah merudapaksa begitu banyak wanita.

Para wanita mengatakan bahwa Yadav akan merudapaksa wanita sebagai alat untuk mengontrol para pria dan bahwa Yadav memiliki antek-antek yang akan membantunya melakukan pekerjaan kotornya.

Pada satu titik, Yadav diduga mengarahkan mereka untuk merudapaksa seorang gadis berusia 12 tahun.

Baca Juga: ‘Matilah Kau, Paman Adolf!’, Kisah William Hitler, Sang Keponakan Fuhrer yang Selalu Melawan Pamannya Selama Perang Dunia 2, Hebatnya Bisa Bergabung di Angkatan Laut AS!