Find Us On Social Media :

Halalkan Segala Cara untuk Buat Ukraina Takluk Kepada Mereka, Beginilah Ketika Rusia Luncurkan Kudeta dan Hampir Kirimkan Pasukan Militer Demi Obsesi Mereka

By May N, Sabtu, 27 November 2021 | 09:25 WIB

Ilustrasi perbandingan kekuatan militer Rusia dan Ukraina

Intisari - Online.com - Percobaan kudeta dengan keterlibatan Rusia berhasil diketahui dan digagalkan oleh Ukraina, seperti dibeberkan oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskiy.

Kudeta tersebut rencananya terjadi minggu depan, seperti disampaikan Volodymyr dalam konferensi pers Jumat (26/11/2021).

Zelenskiy tidak membeberkan rincian lengkap mengenai rencana kudeta dan tidak menuduh keterlibatan Rusia.

Namun ia berbicara banyak tentang ancaman eskalasi militer Rusia, dan ia mengatakan Ukraina akan siap untuk hal tersebut.

Baca Juga: Dibongkar Intelijen Rusia, Selama Ini Amerika Dituduh Biang Kerok Kekacauan Internasional, Tindakan AS Ini Disebut-Sebut Bisa Menyulut Dunia Ke Dalam Peperangan

Melansir Kontan dari Reuters, Kremlin dengan cepat membantah peran apapun dalam plot kudeta.

Kremlin menyebut jika pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengambil bagian dalam tindakan semacam itu.

Pasukan telah dikirimkan Rusia di dekat perbatasannya dengan Ukraina, Kyiv, sejak eskalasi ketegangan terakhir yang terjadi pada 13 April 2021 lalu.

Sementara itu, Amerika Serikat dan NATO sudah menyuarakan keprihatinan dalam beberapa hari terakhir mengenai kemungkinan serangan Rusia.

Baca Juga: Pantas Saja Ukraina Tak Gentar Walau Tahu Rusia Kerahkan 92.000 Tentaranya di Sepanjang Perbatasan, Ternyata Ini Senjata yang Digunakan Ukraina untuk Menantang Rusia