Find Us On Social Media :

Bukan Bom Nuklir AS atau Rudal Hipersonik China, Ledakan Alam Kiriman Tuhan Inilah Diyakini Memiliki 1.000 Kekuatan Lebih Dasyat Dari Bom Atom Nagasaki-Hiroshima, Amerika Bisa Lenyap Seketika

By Afif Khoirul M, Kamis, 25 November 2021 | 07:35 WIB

Ledakn Supervolcano Yellowstone bisa menghancurkan bumi.

Intisari-online.com - Jika bicara tentang ledakan apa yang paling dasyat di dunia, ternyata bukan bom atom atau rudal hipersonik China.

Justru ledakan yang disimpan oleh alam inilah yang bisa membuat dunia porak-poranda seketika.

Menurut Daily Star,  ada sebuah supervolcano tersembunyi 11km di bawah permukaan laut.

Supervolcano ini bisa menciptakan daerah bencana 10 juta kali lebih besar dari "Zona Nol" dalam serangan teroris 9/11 di AS.

Baca Juga: Tak Heran China Marah Besar, Gara-gara Militer Amerika Lakukan Hal Ini, Negeri Panda Sampai Keluarkan Ancaman Mengerikan Kepada Joe Biden, 'Mundur, Biden!'

Gunung berapi super yang tersembunyi jauh di bawah Taman Nasional Yellowstone di AS, telah lama dijuluki "bom waktu paling mengerikan di Bumi".

Saluran Inggris Channel 5 baru-baru ini mengungkapkan ancaman mengerikan yang dapat ditimbulkan oleh gunung berapi super ini terhadap umat manusia, menurut Daily Star.

Supervolcano Yellowstone dikatakan memiliki kekuatan 1.000 bom atom yang dijatuhkan AS di Hiroshima, Jepang.

Supervolcano ini juga dapat menciptakan daerah bencana 10 juta kali lebih besar dari "Zona Nol" dalam serangan teroris 9/11 di AS.

Baca Juga: Ledakan Kasus Covid-19 Makin Ngeri, China Sampai Perintahkan Warga Stok Persediaan Kebutuhan Sehari-hari, Siap Lockdown Lagi?