Find Us On Social Media :

Beton Pembatas Jalan Bikin Mobil Bibi-Vanessa Remuk, Teknologi yang Digunakan Ridwan Kamil Ini Malah Diklaim Jauh Lebih Aman, Lihat Saja Cara Kerjanya

By May N, Sabtu, 6 November 2021 | 16:06 WIB

Kolase mobil mendiang Vanessa Angel yang remuk karena pembatas jalan dari beton dengan rolling barrier system

Intisari - Online.com - Kamis 4/11/2021 lalu terjadi kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Penyebab kecelakaan ini masih terus diselidiki oleh kepolisian.

Keduanya saat itu menumpangi mobil yang dikendarai oleh sopir mereka, Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy sendiri sudah memberi pengakuan jika ia lelah dan mengantuk saat berkendara.

Baca Juga: Pantesan Sopir Vanessa Angel Terancam Jadi Tersangka, Simak Pengakuannya dan Kenali Aturan Larangan Penggunaan Handphone Saat Berkendara, Hati-hati Ya

Mobil Pajero Sport warna putih yang berisi lima orang itu mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB.

Vanessa dan Bibi langsung meninggal di tempat, tapi anak mereka yang masih berumur 1 tahun, Gala Sky, sopir dan ART sekaligus baby sitter mereka selamat dan mengalami luka ringan.

Gala dan sopir mendiang Vanessa dirawat di RS Kertosono, Nganjuk, sedangkan ART mendiang Vanessa dirawat di RS Al-Aziz, Jombang.

Kecelakaan bermula ketika mobil Pajero Sport warna putih menabrak pembatas jalan di sebelah kiri yang terbuat dari beton.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Diduga Main Ponsel Sambil Mengemudi, Berkendara Sambil Main Ponsel Bisa Dipenjara atau Didenda Sebesar Ini