Find Us On Social Media :

Banyak Disukai, Hati-hati Makan Tempe yang Dibungkus Daun Pisang, Jika Tidak Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi pada Tubuh, Apa Itu?

By Tatik Ariyani, Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:15 WIB

Ilustrasi tempe

Intisari-Online.com - Tempe merupakan salah satu makanan tradisional yang sangat digemari masyarakat.

Selain enak dan harganya terjangkau, tempe juga mengandung banyak nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Menurut WebMD tempe tidak mengandung kolesterol dan merupakan cara yang baik untuk mendapatkan protein, vitamin B, serat, zat besi, kalsium dan mineral lainnya.

Tempe juga kaya prebiotik, yakni jenis serat yang dapat mendorong pertumbuhan bakteri menguntungkan dalam sistem pencernaan kita.

Baca Juga: Gak Bakal Nyesel Coba Makan Nasi Putih dan Tempe Setiap Hari, Ternyata Ini Manfaat Luar Biasa yang Akan Dirasakan Tubuh

Dan tentunya masih banyak lagi manfaat dari tempe.

Tempe yang beredar di pasaran kerapkali dikemas dengan menggunakan plastik, namun masih ada juga yang dikemas dengan daun.

Jika Anda dihadapkan pada dua pilihan tempe yang dibungkus dengan plastik dan tempe yang dibungkus daun pisang, manakah yang akan Anda pilih?

Beberapa orang mungkin akan lebih memilih tempe yang dibungkus daun pisang karena berpikir rasanya akan lebih enak dan alami.

Baca Juga: Beruntung Orang Indonesia Tiap Hari Bisa Memakannya, Manfaat Tempe dan Tahu Luar Biasa, Wanita Asal Amerika Ini pun Kaget Lihat Perubahan Tubuh setelah Rutin Mengonsumsinya