Find Us On Social Media :

Sudah Negaranya Kekurangan Pangan dan Vaksin Sampai Penampilan Kurus Kim Jong-Un Bikin Pangling, Ternyata Pemimpin Korut Itu Pernah Gelontorkan Rp 51 Miliar Hanya Demi Kebutuhan Perawan-perawan Ini

By May N, Sabtu, 11 September 2021 | 14:31 WIB

Kim Jong-Un (tengah) pemimpin tertinggi Korut hadir dalam parade militer terbaru Korut, ia tampak lebih kurus dan tidak bergaya

Intisari-Online.com - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un berada di pusat parade militer terbaru Korea Utara, dan banyak yang pangling dengan kondisinya.

Wajahnya jauh lebih kurus, kulitnya lebih gelap dan potongan rambutnya tampak seperti kakeknya, pendiri negara, Kim Il Sung, seperti dilansir dari Bloomberg.

Parade militer ini tidak menunjukkan adanya senjata baru, tapi ada banyak perhatian tertuju kepada Kim, yang telah menjalani penurunan berat badan yang signifikan beberapa tahun terakhir.

Berpakaian dengan kemeja dan jas berwarna abu-abu cerah, Kim tidak berpidato, tapi ia melambai, tersenyum dan berikan acungan jempol kepada para paramiliter dan pasukan keamanan publik yang berbaris selama 1 jam melewati pusat Alun-alun Kim Il Sung di Pyongyang.

Baca Juga: Pantas Saja Kim Jong-Un Tampak Kurus Kering Waktu di Parade Militer Korea Utara, Rumornya Bisa Serang AS Kapan Saja Tapi Malah Ditahan-tahan Musuh Bebuyutan AS Ini, Apa Penyebabnya?

Kim disambut dengan tepuk tangan keras ketika ia berpose untuk foto-foto bersama peserta parade.

Kim sudah lama dikenal sebagai sosok yang mengalami obesitas dan perokok berat.

Ia telah lama menjadi subyek spekulasi kesehatan bertahun-tahun lamanya dan penampilan publiknya dekat dengan kondisi di dalam rezim rahasia di Pyongyang tersebut.

Lebih-lebih ternyata keluarganya memiliki sejarah penyakit jantung.

Baca Juga: Kim Jong-un Dituntut di Pengadilan Jepang, Setelah Penderitaan Orang-orang yang Pindah dari Jepang ke Korea Utara dengan Iming-iming 'Surga di Bumi'