Find Us On Social Media :

Bak Dapat Balasan Langsung Usai Serang Pasukan Amerika di Afghanistan, Benteng ISIS Langsung Meledak Hanya Beberapa Jam Setelah Ledakkan Bom Bunuh Diri di Bandara Kabul

By Mentari DP, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 13:30 WIB

Ada bom bunuh diri di Afghanistan.

Intisari-Online.com - Pasca bom bunuh diri di Afghanistan, Pentagon langsung meluncurkan serangan pesawat tak berawak.

Tujuannya adalah ke benteng ISIS, dalam dibalik bom bunuh diri di Afghanistan.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Sabtu (28/8/2021), Pentagon meluncurkan serangan pesawat tak berawak di kubu ISIS di Afghanistan timur.

Baca Juga: Benar-benar Pembohong, Janjinya Bolehkan Wanita Afghanistan Keluar Rumah, Taliban Malah Bikin Syarat Nyeleneh Ini, Musik Saja Sampai Dilarang!

Di mana kejadian itu menewaskan seorang pria yang diyakini terlibat dalam perencanaan pemboman bandara Kabul hari Kamis kemarin.

Drone itu menghantam anggota ISIS-K di provinsi Nangahar, kata Komando Pusat AS.

Pejabat Amerika Serikat (AS) mengatakan kepada Reuters bahwa serangan itu disetujui oleh Presiden AS Joe Biden.

Pembalasan itu terjadi hanya kurang dari 48 jam setelah bom bunuh diri yang menghancurkan yang menewaskan sebanyak 170 warga Afghanistan dan 13 anggota layanan Amerika di bandara Kabul.

Serangan itu menewaskan satu orang, dan juru bicara Kapten Angkatan Laut William Urban mengatakan mereka tidak mengetahui adanya korban sipil.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Afghanistan Tewaskan 13 Tentara Amerika dan 90 Warga, Joe Biden Langsung Mengamuk, Bersumpah Akan Memburu ISIS-K hingga Siapkan Puluhan Pesawat Tempur