Find Us On Social Media :

Jadi Satu-satunya Tempat yang Tidak Dikuasai Taliban, Lembah Panjshir Jadi Markas Pasukan Anti-Taliban Berkumpul, Siap Balas Dendam dengan Dipimpin 2 Orang Ini!

By Mentari DP, Senin, 23 Agustus 2021 | 15:30 WIB

Setelah Afghanistan jatuh ke tangan Taliban, pasukan anti-Taliban siap balas dendam.

Intisari-Online.com - Sesaat sebelum Afghanistan jatuh ke tangan Taliban, Presiden Afghanistan Ashraf Ghani dilaporkan telah melarikan diri.

Kini, Sang Presiden dan keluarganya tengah berada di Uni Emirat Arab (UEA).

Selain Presiden Ghani, panglima perang Afghanistan Abdul Rashid Dostum juga melarikan diri setelah Afghanistan jatuh ke tangan Taliban.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Menyesal Baru Tahu, Ternyata Minum Rendaman Air Biji Ketumbar Tiap Hari Punya Manfaat yang Tidak Pernah Kita Duga

Dikenal dekat dengan militer Amerika Serikat (AS), Dostum melarikan diri melintasi perbatasan ke Uzbekistan pada Sabtu (14/8/2021).

Satu-satunya pemimpin Afghanistan yang tetap berada di negaranya adalah Wakil Presiden Afghanistan Amrullah Saleh.

Saleh memilih mundur ke kampung halamannya di Lembah Panjshir.

Lembah Panjshir memang menjadi satu-satunya wilayah yang belum ditaklukkan Taliban.

Di sana juga, Saleh dilaporkan akan menyerang balik Taliban. Dia sedang mengumpulkan pasukan. Khususnya pasukan elite Afghanistan.

Bahkan Saleh sendiri telah mendeklarasikan dirinya sebagai pemimpin sah negara tersebut.

Baca Juga: Kembali Bikin Panik Orang-orang Satu Indonesia, Mendadak Kasus Varian Delta Meningkat 2 Kali Lipat Hanya dalam 5 Hari, Hanya 3 Wilayah Ini yang Minim Kasus