Find Us On Social Media :

Kepung Rusia di Wilayah Sengketa Ini, Pesawat Mata-mata NATO Terciduk Telah Nyelonong Sebanyak 560 Kali Sejak Awal Tahun Ini, Langsung Bikin Rusia Mencak-mencak

By Mentari DP, Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:30 WIB

Konflik antara NATO dan Rusia masih terus terjadi.

Intisari-Online.com - Konflik antara NATO dan Rusia masih terus terjadi.

Bahkan NATO dan Rusia secara terang-terangan berani kirim pesawat mata-mata.

Seperti yang baru saja terjadi.

Baca Juga: Ditinggal Pasukan Amerika, Mendadak Militer Inggris Malah Kirim Ratusan Tentara Bersenjata Lengkap ke Afghanistan, Mau Perang dengan Taliban?

Dilansir dari tass.com pada Jumat (13/8/2021), jumlah pesawat mata-mata NATO yang terbang di atas Laut Hitam berjumlah tiga kali lipat pada tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Angkatan Udara ke-4 Distrik Militer Selatan Rusia dan Tentara Pertahanan Udara Nikolai Gostev pada hari Kamis kemarin.

"Negara-negara NATO telah menunjukkan minat yang besar di perbatasan selatan Rusia akhir-akhir ini," kata komandan Nikolai Gostev dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Buletin Militer Rusia Selatan.

“Dibandingkan tahun lalu, intensitas penerbangan pesawat pengintai NATO di atas Laut Hitam telah meningkat hampir tiga kali lipat."

Baca Juga: Pantas Saja PPKM Level 4 Diperpanjang Lagi, Ternyata WHO Bocorkan Statistik Mengkhawatirkan Indonesia, Masuk 5 Kasus Baru Tertinggi di Dunia