Find Us On Social Media :

Sekarang Saja Sudah Sangat Mengerikan, China Diprediksi Makin Lebih Agresif dan Berani Setelah Bersekutu dengan Negara Militer Terkuat ke-2 di Dunia, Amerika Makin Waspada!

By Mentari DP, Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:30 WIB

China dan Rusia.

 

Intisari-Online.comChina dan Rusia dilaporkan bekerja sama.

Dan hubungan China dan Rusia ini bisa menjadi tantangan besar bagi Barat

Hal itu disampaikan Ketua Komite Pemilihan Pertahanan House of Commons, Tobias Ellwood.

Baca Juga: Bak Dapat Balasan Langsung Usai Gempur Lebanon, 3 Wilayah Israel Langsung Porak-poranda Hanya Beberapa Jam Setelah Serangan Udara IDF, Pelakunya Kelompok Ini!

Dalam wawancara dengan express.co.uk pada Kamis (5/8/2021), ia mengklaim dukungan ini dapat membuat China menjadi lebih percaya diri.

Melalui kepercayaan ini, mereka dapat menjadi lebih agresif dan berani untuk menyerang negara-negara kecil lainnya dalam membuat klaim.

Ellwood menyoroti bahwa Barat perlu segera memutuskan bagaimana akan berurusan dengan China karena mereka berupaya untuk memperluas pengaruhnya.

"Ini adalah ujian nyata bagi Barat, jika sampai ke titik konflik militer," kata Ellwood.

“Konteks di mana kemajuan militer China telah sangat baik. Mereka sekarang memiliki angkatan bersenjata terbesar, dengan jumlah yang sangat banyak."

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Sempat Pamer Kehidupan Warganya Kembali Normal,  Partai Komunis China Panik Bukan Main Lihat Negaranya Kemasukan Virus Corona Lagi