Find Us On Social Media :

Logikanya Sudah Tidak Bisa Dipahami, Membakar Bendera Israel Dilarang Tapi Membunuh Warga Palestina Bukan Masalah di Negara Gila Israel Ini

By Maymunah Nasution, Senin, 12 Juli 2021 | 21:01 WIB

Karena merasa bersalah atas pembantaian Yahudi oleh Nazi, Jerman di bawah pimpinan Angela Merkel kini mendukung penuh Israel atas serangan ke Palestina

Intisari-online.com - Deputi Menteri Luar Negeri Israel Idan Roll bertemu dengan Dubes Jerman, Susanne Wasum-Rainer pada Senin ini bersamaan dengan kunjungan parlemen Jerman.

Roll berterima kasih dengan tamu Jerman atas dukungan kuat negara mereka kepada Israel selama perlawanan militer besar-besaran terhadap Palestina di Gaza pada 10-21 Mei.

Dukungan tidak terbatas Jerman beserta kerjasama mereka membuat Jerman teman istimewa bagi Israel.

Di antara negara anggota Uni Eropa, Jerman menjadi pemasok senjata terbesar kedua kepada negara penjajah tersebut.

Baca Juga: Usianya Capai 3.500 TahunGranat Tangan Era Tentara Salib yang Ditemukan di Israel Berisi 'Api Yunani' yang Sangat Membakar

Antara 2009 dan 2020, 24% dari senjata Israel diimpor dari Jerman.

Ketika Israel melanggar undang-undang internasional, HAM, prinsip demokrasi dan keyakinan liberal, Jerman secara otomatis mendukung mereka, meskipun hasilnya adalah membunuh ribuan anak kecil dan wanita yang tidak bersalah.

Selama serangan terakhir Israel, Jerman mendukung 'hak membela diri' Israel, meskipun mereka membunuh warga sipil dan menghancurkan bangunan dan infrastruktur sipil.

Fakta bahwa negara penjajah itu sebenarnya tidak berhak mengklaim "pembelaan diri" melawan warga yang mereka jajah diabaikan oleh Jerman, tulis Motasem A Dalloul dalam artikelnya di Middle East Monitor.

Baca Juga: Hizbullah Ungkap Tipu Muslihat Israel dalam Operasi Penyerangan Hamas di Jalur Gaza