Find Us On Social Media :

Terlepas dari Beringasnya KKB Papua, Inilah Uniknya Tradisi Papua Barat, Cuma Ada Di Sini Bawa Bendera Merah Putih dalam Tradisi Pernikahan

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 22 Juni 2021 | 13:35 WIB

Tradisi Ararem, tradisi unik di Papua Barat, saat calon pengantin pria membawa barang-barang ke rumah calon pengantin wanita, tak ketinggalan bendera Merah Putih.

Intisari-Online.com – Terlepas dari beringasnya KKB di Papua, inilah uniknya tradisi di Papua Barat, cuma ada di sini bawa bendera Merah Putih dalam tradisi pernikahan.

Membicarakan tentang Papua Barat berarti membicarakan tentang keindahan, keunikan, dan tentu saja orang-orang yang baik hati.

Semuanya serba menarik sehingga banyak orang yang ingin ke sana dan menikmati keseruan yang komplit.

Ini terutama bagi orang-orang yang suka menikmati alam dan tradisi secara bersamaan.

Baca Juga: Duh, Tradisi Suku Ini Membiarkan Anak Gadisnya Berhubungan Intim dengan Banyak Pria untuk Temukan Cinta Sejati, Bahkan Hingga Kini!

Papua Barat memiliki banyak keindahan dan keunikan.

Orang-orang yang baik dan ramah di Papua Barat juga membuat semuanya menjadi lengkap.

Keindahan alam bukan satu-satunya yang bisa kita temukan di sana, karena budaya dan tradisi juga merupakan sesuatu yang menarik untuk diketahui.

Ada begitu banyak jenis tradisi  yang tidak hanya unik tetapi juga memiliki nilai moral yang tinggi.

Baca Juga: Perlawanan Papua Barat Sudah Berawal Sejak Pemerintahan Belanda dan Jepang, Lanjut Lawan Tentara Indonesia dengan Busur dan Anak Panah?