Find Us On Social Media :

Pantas Saja Israel Keteteran Dibuatnya, Inilah Pasukan Islam 'Al-Qassam' Penghancur Israel Memiliki 30.000 Prajurit dan Ribuan Rudal, Israel Sampai Tak Mampu Memusnahkannya

By Afif Khoirul M, Jumat, 14 Mei 2021 | 13:43 WIB

Inilah Brigade Al-Qassam dari Hamas Palestina yang membuat Israel keteteran.

 

Intisari-online.com - Kekejaman Israel atas Palestina belakangan ini telah memicu seruan dari seluruh dunia untuk memusuhi Israel.

Tindakannya dianggap tidak manusiawi, melakukan kekerasan pada umat muslim di Masjid Al-Aqsa pada bulan Ramadhan lalu.

Namun, di balik bayang-bayang kekejaman Israel, ada sebuah pasukan militer Islam yang dianggap sebagai mimpi buruk Israel.

Mereka adalah kekuatan umat muslim Palestina yang terdiri dari sekitar 30.000 orang, memiliki ribuan roket dan amunisi, yang menyatakan akan menghancurkan Israel.

 Baca Juga: Setelah Serang Umat Muslim di Yerusalem, Kini Giliran Warga Palestina di Jalur Gaza yang Dibombardir, Israel Kerahkan Tank dan Pasukan Militernya dalam Jumlah Besar ke Sana!

Walaupun faktanya tentara Israel lebih kuat, nyatanya mereka hampir tidak bisa memusnahkannya walupun Israel telah mengerahkan segala cara.

Melansir 24h.com.vn, pada Kamis (13/5/21), mereka adalah pasukan militer Hamas dari Brigade Al-Qassam.

Hamas dianggap lawan tangguh bagi Israel karena angkatan udaranya yang kuat, dan jaringan intelijennya yang terkenal.

Dalam pertempuran beberapa hari, Israel mengelurakan kekuatannya untuk menghancurkan Hamas.

Baca Juga: Padahal Dijuluki 'Roket Bodoh', Nyatanya Senjata Andalan Pejuang Hizbullah Ini Sering Bikin Pasukan Berani Mati Israel Kalang Kabut, Intip Saja Kesangarannya