Find Us On Social Media :

Diduduki Banyak Pasukan Asing hingga Baknya Medan Perang, Ini Bahasa Asing yang Sering Digunakan di Palestina, Bahkan Anak-anak Palestina Fasih Sejak Dini!

By Mentari DP, Sabtu, 15 Mei 2021 | 06:30 WIB

Bendera Palestina.

Intisari-Online.com - Negara Palestina merupakan sebuah negara di Timur Tengah yang terletak di antara Laut Tengah dan Sungai Yordan.

Namun hingga kini, status politiknya masih dalam perdebatan.

Sebagian besar negara di dunia termasuk negara-negara anggota OKI, Liga Arab, Gerakan Non-Blok, dan ASEAN telah mengakui keberadaan Negara Palestina.

Baca Juga: China Akhirnya Tidak Bisa Berbohong Lagi, Dokumen Rahasia Ini Bongkar Rencana Busuk China untuk Mulai Perang Dunia 3 dengan Senjata Biologis, Termasuk Virus Corona, 'Sudah Sejak Tahun 2015!'

Namun Israel telah menginvasi Palestina dan menduduki beberapa wilayah yang diakui Hukum Internasional sebagai wilayah Palestina.

Misalnya Yerusalem Timur, Jalur Gaza, dan Tepi Barat.

Oleh karenanya kini Palestina dihuni oleh ratusan ribu pasukan militer. Ada pasukan Israel, Palestina, Amerika Serikat (AS), hingga negara lain.

Karena ada ribuan orang asing di tanah mereka, bahasa apa yang digunakan di Palestina?

Dilansir dari excellencenter.org pada Jumat (15/5/2021), bahasa utama yang digunakan di Palestina (Tepi Barat dan Jalur Gaza) adalah bahasa Arab Palestina yang merupakan dialek Bahasa Arab Modern Standar (Bahasa Arab Klasik).

Baca Juga: Sedang Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah, Mendadak Polisi Israel Tembaki dan Serang Umat Muslim Palestina di dalam Masjid Al-Aqsa, Amerika dan PBB Langsung 'Kepanasan'